Home / Legislator / Rilis

Rabu, 23 Agustus 2023 - 17:08 WIB

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI Bamsoet: SOKSI Siap Wujudkan Pemilu Damai dan Bahagia

KM - Penulis

JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menegaskan SOKSI dibawah kepemimpinan Ahmadi Noor Supit (non aktif) dan Freddy Latumahina (ketua harian) siap mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan bahagia. SOKSI juga akan memperjuangkan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Termasuk mendukung penuh para anggota SOKSI yang maju sebagai calon anggota legislatif, baik ditingkat pusat, provinsi serta kota/kabupaten, agar bisa terpilih sebagai anggota legislatif.

“SOKSI telah menyiapkan kader-kader terbaik SOKSI untuk berjuang menjadi anggota legislatif di tingkat pusat, provinsi dan daerah pada Pemilu 2024 mendatang. Memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 sudah menjadi tekad bulat dari seluruh kader SOKSI. Dengan kemenangan Partai Golkar akan lebih mudah untuk mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia,” ujar Bamsoet saat menerima para tokoh senior SOKSI di Jakarta, Rabu (23/8/23).

Baca Juga :  Terima Pengurus Universitas Perwira Purbalingga (UNPERBA), Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Pembangunan Gedung Baru Untuk Pengembangan Sarana dan Prasarana Kampus

Hadir antara lain Oetojo Oesman, Thomas Suyatno, Bomer Pasaribu, FMT. Radjagukguk, SM. Tampubolon, Fredy Latumahina, Lili Asdjudiredja, Rudy Sanyoto, Endang S. Hamid, Hakim Kamaruddin, Lastini Handini, Dwi Nugroho, Dina Hidayana, Mahadi Nasution, Sultan Zulkarnaen, Elvis Junaidi, Tommy Oesman, Hery Wihasnanto, Alek J. Sibarani dan Toni Rakian.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini kembali menegaskan tidak ada dualisme kepemimpinan di tubuh SOKSI. Depinas SOKSI yang sah secara hukum hanya satu, yaitu Depinas SOKSI periode 2020-2025 yang dipimpin Ahmadi Noor Supit (non aktif) dan Freddy Latumahina (Ketua Harian).

“Jika masih ada pihak-pihak yang menggunakan, lambang, atribut dan lain-lain yang sama atau ada kemiripan dengan lambang, atribut, ataupun logo SOKSI, maka kami akan melakukan langkah hukum sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tandas Bamsoet.

Baca Juga :  Bea Cukai Kembali Ungkap Penyelundupan Setengah Kilogram Sabu Lewat Barang Kiriman

Wakil Ketua Umum dan Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menambahkan, para kader SOKSI tetap konsisten untuk bergotong royong menyukseskan berbagai agenda pemerintahan Presiden Jokowi. Terlebih, kader SOKSI yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar sebanyak 20 orang. Sehingga, SOKSI bisa memiliki peran besar mempengaruhi kebijakan pemerintah, khususnya dalam memulihkan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19.

“Saat ini lebih dari 60 persen pengurus SOKSI diisi oleh kalangan milineal dan perempuan. SOKSI telah siap memanfaatkan bonus demografi dan mewujudkan Indonesia Emas 2045 untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Bamsoet. (*)

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 143 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Resmi Berkampanye, Dedi Tahoni Optimis Menang Pilkades Oabikase

Eksekutif

Komunitas Gerak Cegah Stunting

Politic

Bamsoet Tekankan Pentingnya Keberlanjutan Bantuan Sosial

Legislator

Bertemu Paguyuban Mantan Kades dan Perangkat Desa Banjarnegara, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Kemandirian Pangan

Komunitas

Prihatin, Kekerasan Yang Dilakukan Oknum TNI Terhadap Relawan Ganjar Mahfud

Komunitas

Terima Rektor Universitas Kristen Maranatha, Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Utusan Golongan Masuk Kembali ke MPR

Rilis

Sertijab Kapolres Kudus Berlangsung Di Lapangan Apel Mapolda Jateng

Rilis

Ada Kantin Sehat Di SMAN 1 Betung