Home / Komunitas / Rilis

Rabu, 11 Mei 2022 - 16:23 WIB

Ketua BEM PNK Apresiasi Kebijakan Pengembalian Biaya UKT

KM - Penulis

KUPANG – Penantian panjang proses pengembalian sebagian uang kuliah tunggal (UKT) bagi mahasiswa Politeknik Negeri Kupang (PNK) akhirnya berbuah manis. Setelah berproses beberapa bulan akhirnya dana tersebut berhasil dikirim ke rekening mahasiswa masing-masing.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Kupang Rolandus Tahoni mengapresiasi pihak kampus yang memproses biaya tersebut sesuai regulasi yang telah di atur sebelumnya.

“Menyikapi polemik Uang kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa PNK (Politeknik Negeri Kupang, Red) yang kurang lebih 1 tahun 6 bulan ( 3 semester) saya secara pribadi mewakili seluruh mahasiswa PNK mengucapkan terimakasih atas kerja keras bpk/ibu Dosen dalam proses pengembalian uang tersebut kepada mahasiswa”‘, akui Rolandus Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga :  Konsolidasi di Karawang, Muzani : Prabowo-Gibran Menag Satu Putaran

Mahasiswa teknik mesin tersebut mengatakan, banyak mahasiswa yang membutuhkan uang ini untuk registrasi di semester ini. Ia secara pribadi juga berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan juga dengan harapan agar pihak lembaga dapat lebih tegas dalam mengambil keputusan seperti ini

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Minta Para Pihak Agar Menahan Diri dan Percayakan Kepada Team Khusus Yang Dibentuk Kapolri

“Saya sempat didesak mahasiswa untuk melakukan aksi demontrasi namun saya memilih untuk mengurusnya secara perlahan dan akhirnya terselesaikan”, kata Rolandus.

Salah satu mahasiswi PNK, Chimin Ratu mengaku bangga karena dengan terealisasinya kebijakan pengembalian sebagian biaya UKT dapat meringankan biaya regisnya.

“Beta (saya, red) senang kaka karena uang regis tidak ada, jadi dengan pengembalian UKT tersebut bisa membantu beta untuk regis di ini semester”, kata mahasiswi Pariwisata semester 8 tersebut.

Berita ini 527 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Peluncuran Seiko Prospex Indonesia Komodo Exclusive 2nd Edition

Rilis

Sungai Kambeng Tercemar, Pemdes Bulusari Gerak Cepat

Rilis

Dirreskrimsus Polda Jateng Ungkap Pemalsuan Oli Motor

Legislator

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo: Rapat Pimpinan MPR Sepakat, PPHN Akan Dihadirkan Melalui Konvensi Ketatanegaraan, Tanpa Amandemen UUD NRI 1945

Rilis

Pelantikan Sefti Agsiadi SE PAW DPRD Dari Partai Kebangkitan Bangsa

Rilis

PNS & TNI-Polri Pindah Ke Ibu Kota Baru

Komunitas

Kado HUT ke-77 RI, YMTTN Berbagi Buku di SMP Negeri 1 Miomaffo Barat

Rilis

Tinjau Tempat KTT G20 di Bali, Presiden Jokowi Pastikan Indonesia Tampilkan Yang Terbaik
Hubungi Redaksi Disini