Home / Rilis

Jumat, 26 April 2024 - 14:39 WIB

Kembangan Kamtibmas Aman, Kapolresta Pati Cek Seluruh Anggota

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Polresta Pati hari ini menggelar apel bhabinkamtibmas dalam rangka cooling system antisipasi gangguan kamtibmas di halaman belakang apel Mapolresta Pati, Pada Kamis Pagi (25/04/2024).

Maka selama apel bhabinkamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama di hadiri oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, Kasat Binmas Kompol Sunar Para Pejabat Utama Polresta Pati, Para Kapolsek Jajaran Polresta Pati dan 254 Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan, bahwa pengecekan anggota bhabinkamtibmas Polresta Pati sebagai sahabat dan sumber informasi bagi masyarakat serta belajar dan update terkait pelayanan wilayah.

Baca Juga :  Hadiri Dies Natalis ke-69 UNP, Gubernur Mahyeldi Sebut Universitas dan Pemda sebagai Garda Terdepan dalam Melahirkan Inovasi dan Merespons Perkembangan Zaman

“Untuk kedepan, para bhabinkamtibmas serba bisa dan menguasai, memahami serta selalu mengikuti segala situasi perkembangan kamtibmas di wilayahnya”,  ucap Kapolresta Pati  di Hadapan awak media.

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menambahkan, bhabinkamtibmas adalah merupakan penghubung antara polri dan masyarakat untuk bersama-sama saling bersinergi dalam mewujudkan kehidupan berbangsa maupun bernegara yang aman, tentram atau damai.

“sebab itu, peran bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menunjang profil polri yang humanis,profesional dan yang paling  utama adalah di cintai oleh masyarakat.

Lebih lanjut, ada beberapa penekanan kepada para bhabinkamtibmas agar lakukan pendekatan dengan sambang kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat agar ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas di wilayah.

Baca Juga :  HUT 30 Tahun ASEAN - RRT, Presiden Jokowi Dorong Kerjasama Kedua Belah Pihak

Bhabinkamtimas selama melaksanakan tugas di masyarakat sesuai Tupoksinya, mempunyai terobosan dan inovasi yang baru”, imbuh Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Kapolresta Pati menyebut, untuk arahan hari ini agar bhabinkamtibmas harus melayani masyarakat dengan ikhlas dan tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.

“Terutama dalam bidang pengawasan, pengendalian dan evaluasi giat bhabinkamtibmas untuk pelaksanaan BOS (Binmas Online System)Versi 2”, tutup Kapolresta Pati.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Plt Bupati Beni Hadiri Pembukaan Rembuk Aktivis Muba

Komunitas

Ketua MPR RI Bamsoet Gelar Latihan Bersama dan Asah Ketrampilan Menembak Nasional PERIKHSA 2022

Komunitas

Pengurus OMK, Mahasiswa dan Pelajar Desa Fafinesu C Resmi Dilantik

Legislator

Usai Sarapan Pagi Presiden Meninggalkan IKN. Bamsoet: Pemindahan Ibu Kota Negara Sudah Tepat

Eksekutif

Berhasil Entaskan Nagari Tertinggal, Gubernur Sumbar Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Opini

Momentum Satu Muhharam, Buya Mulyadi Muslim : Berhijrahlah dengan Niat Ikhlas

Legislator

Buka Musyawarah Wilayah II Pemuda Pancasila Provinsi Maluku, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Bangun Narasi Kebangsaan

Eksekutif

Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan