Home / Rilis

Jumat, 26 April 2024 - 14:44 WIB

Kedamaian Rembang, AKBP Suryadi : Mari Berdoa Dan Sholawat Menjelang Pilkada Dan Pilgub 2024

Ollie Wijaya - Penulis

REMBANG : Polres Rembang mengelar doa dan bersholawat bersama Habib Anis Syahab dalam rangka “Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri”.

Maka dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Rembang PJU, Kapolsek Jajaran Polres Rembang, Anggota Polres Rembang, Habib Anis Syahab, Habib Abdullah assegaf, Habib Ali Ba’agil, Habib zainal Abidin Baraqbah.

Habib Muhlis Assegaf, KH. Ahfas Faisol Hamid Baidlowi, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Kab. Rembang, Camat Rembang Bp. Abdur Rouf, Kepala Desa Tanjungsari Narko dan Masyarakat se -Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi S.I.K., M.H juga mengucapkan, rasa terima kasih pada pelaksanaan malam takbir seluruh wilayah Kabupaten Rembang tetap aman dan kondusif.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan Ibu Dan Anak Yang Mayatnya Dibuang Di Kolong Jembatan Tol, Diringkus Polda Jateng

Ada sekitar dua ribu (2000) warga masyarakat hadir dalam kegiatan ini dan di lanjut, untuk wilayah Kabupaten Rembang memang sangat minim sekali pemuda atau masyarakat mengonsumsi miras

“Di momen kali ini, Kami mengajak seluruh warga untuk tertib berlalu lintas dan ada informasikan bahwa sebulan kedepan Polres Rembang akan mengadakan penertiban terhadap kendaraan yang tidak sesuai standar.

Pesan saya, hindari hal – hal negatif seperti mengonsumsi obat – obatan terlarang.” Karena dapat menyebabkan rusaknya generasi bangsa indonesia dan mohon dukungan terhadap semua pihak.

Supaya taat dengan aturan hukum dan mari kita bersama menjaga kondusifitas wilayah khusus rembang terkait kerukunan bermasyarakat”, kata Kapolres Rembang saat di konfirmasi awak media, Kamis (25/4/24).

Baca Juga :  Terima Rektor UPN Veteran, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Wujudkan Kesejahteraan Rakyat Berdasarkan Pancasila

Untuk acara ini adalah wujud menjaga situasi wilayah agar selalu aman dan damai. “Kemudian, Polres Rembang juga persiapan kedepan untuk menyambut pelaksanaan Pilkada, Pilgub pada tahun 2024.

Ia pun mengajak seluruh elemen untuk memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar di Kabupaten Rembang di jauhkan dari perpecahan dan pertikaian saat menjelang Pilkada dan Pilgub di mulai”, tutup AKBP Suryadi S.I.K., M.H.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Disebut KH Miftahul Akhyar Jadi Calon Ketua PWNU Kalbar, Syarif: Jika Ini Takdir Allah Saya akan Berkhidmat

Legislator

Terima Pengurus KONI DKI Jakarta, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Kesejahteraan Atlet

Rilis

Atlet Sumbar Siap Berlaga di PON Provinsi Aceh dan Sumut Meski Kekurangan Anggaran

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Penampilan Timnas Indonesia Melawan Timnas Argentina

Eksekutif

Menteri Basuki dan Dubes Fadjroel Hadiri International High-Level Conference on the International Decade for Action “Water for Sustainable Development”, 2018-2028

Rilis

Rusak Infrastruktur Jalan, Polisi Amankan 54 Dump Truk

Legislator

Menyelamatkan Masa Depan Puluhan Juta Anak dan Remaja

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kesiapan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17