Home / Pemilihan

Rabu, 24 April 2024 - 15:26 WIB

Kawal Pesta Demokrasi, Masyarakat, SNI, Komunitas Dan Para Ulama Dukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Ollie Wijaya - Penulis

PATI – Irjen Pol. Ahmad Lutfhi mendapatkan dukungan berbagai kalangan komunitas dan masyarakat di Pati  untuk maju Cagub Jateng 2024.

“Pasalnya, Kapolda Jateng ini adalah sosok pemerhati dan peduli sesama bagi warga kurang mampu se- Jawa Tengah. Hal tersebut merupakan program “Polri Presisi” berbagi sosial terkait bantuan sembako, Rabu (24/4/24).

“Kemudian, karir menjabat Kapolda Jateng, ia memang selalu dekat masyarakat dan para ulama. Jadi hari ini, para nelayan, komunitas, masyarakat dan para ulama di Pati siap mendukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju menjadi calon Gubernur Jateng.

Pesan masyarakat, komunitas dan para ulama di Pati, Irjen Pol. Ahmad lutfhi layak menjadi Gubernur Jateng di tahun 2024. ” Ayo satukan barisan mengawal pesta demokrasi yang akan datang ini.

Baca Juga :  Supandi : Panitia Pilkades Taja Mulya Bertugas Sesuai Tatib Dan Perbup

“Lebih lanjut, Hadi selaku kordinator serikat nelayan indonesia (SNI) wilayah juwana kabupaten Pati mendeklarasikan Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju Cagub Jateng dan para nelayan siap mendukung Kapolda Jateng dengan tulus.

“Di tempat berbeda, Ketua Umum Komunitas Pati Berani Jujur Agus Kliwir menambahkan, siap kawal dan memenangkan Irjen Pol. Ahmad Lutfhi di wilayah se- Jawa Tengah.

Ia pun mengapresiasi kinerja – kinerja “Polri Presisi” trasparan dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap wilayah. Pangilan Gus Kliwir ungkap selama kepemimpinan Irjen Pol. Ahmad Lutfhi sebagai Kapolda Jateng sampai sekarang.

Baca Juga :  Rekam Jejak Mulyadi Muslim , Nyaris Jadi Wakil Walikota.

Banyak terlihat terkait kasus – kasus besar telah di ungkap dan sosok Kapolda Jateng soal prestasi selama menjabat memang munculkan program sistem pelayanan terbaik bagi masyarakat adalah di utamakan.

“Maka disinilah, Kami siap mendukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju calon Gubernur Jawa Tengah dan siap kawal proses pesta demokrasi sampai selesai.” Ayo kita kawal Kapolda Jateng Jadi Gubernur”, tutup Agus Kliwir Ketua umum Komunitas Pati Berani Jujur.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Pemilihan

33 Anggota Panwascam se-Kota Padang Dilantik

Opini

Supandi : Panitia Pilkades Taja Mulya Bertugas Sesuai Tatib Dan Perbup
Penandatanganan deklarasi damai Pilkades serentak 2023

Pemilihan

Bupati Sragen : Deklarasi Damai Pilkades Bukan Hanya Seremonial

Pemilihan

570 pengawas TPS Kecamatan Koto Tangah Dilantik 

Parpol

PWI GELAR SEMINAR PILKADA DAMAI

Legislator

Setahun di DPRD Sumbar, Kader PKS Asra Faber Berhasil Lakukan Perbaikan Infrastuktur di Dapilnya

Legislator

Menyebrang dari PAN ke PKS, Begini PKS di Mata Darmon

Pemilihan

Selain Pengacara, Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman Juga Seorang Dosen