Home / Rilis

Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:13 WIB

Karang Taruna Desa Persiapan Bukit Makmur Gelar Turnamen Sepak Bola Cup 1.

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Banyuasin : Open Tunamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 1 di Desa Persiapan Bukit Makmur, Desa Bukit Berlansung dengan meria yang di ikuti sebanyak 26 kesebelasan yang di adakan di Lapangan bola Setia Kawan yang di sponsor oleh Toko Bagunan TB Rendi, Bukit  (10/10/2021)

Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Betung M. Sobir, S.Sos, Pj Kepala Desa Bukit Bonadi, SE. Ketua PSSI Kecamatan Agung, Ketua KNPI Betung Hadi Santoso. Ketua karang taruna kecamatan Betung Joni karbot, S.Th.I, Ketua karang Taruna Desa Persiapan Bukit Makmur Kosasi, Berserta angota Karang Taruna Kecamatan dan Desa  dan di Hadiri Bakal Calon Kepala Desa Bukit Kecamatan Betung.

Baca Juga :  Wow! Ribuan Warga Rela Kehujanan Demi Bertemu Ganjar di Haul Mbah Hisyam

Ketua Karang Taruna Kecamatan Betung, Joni karbot, Mengatakan kompotisi tersebut Merupakan kegiatan pertama Sepak Bola yang di selengarakan Tahun ini, Guna untuk memperkuat tali silahturahmi antar pemuda yang ada, Adanya turnamen ini semakin besar dan peluang anak anak untuk bisa meyalurkan bakat nya, saya sebagai ketua karang taruna kecamatan Betung selalu mendukung kegiatan para pemuda melakukan salah satunya kegiatan olahraga, karang taruna selalu hadir ditengah masyarakat melakukan aktifitas yang positif khusus nya di bidang olaraga ini.

“Selama pertandingan berjalan, diharapkan semua bisa menjalin silaturahmi antar pemuda  serta junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga” ujarnya

Baca Juga :  Sumbar Masih Kekurangan Dokter, Gubernur Mahyeldi Tekankan Pentingnya Pemerataan Penempatan

Camat betung M.Sobir S,Sos Sangat mendukung dan berharap Agar Turnamen sepak bola ini menjadi Ajang Rutinitas Setiap Tahun nya.

“Kita sangat bangga dan apresiasi terselenggaranya Turnamen ini, Kecamatan Betung memiliki Sekolah Sepak Bola (SSB)” katanya.

Dalam acara pembukaan yang diawali kick off oleh camat Betung, didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan, Ketua PK KNPI Betung, Ketua PSSI Ranting Betung, Ketua Karang Taruna Desa Bukit dan Desa Persiapan Bukit Makmur.

Berita ini 48 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Giat TTG dan BBGRM Resmi Ditutup, Juara Harapan II Bagi Pali

Eksekutif

Wagub Sumbar Ingatkan Pentingnya Kebersihan Lingkungan Bagi Daerah Tujuan Wisata

Opini

Idra Sjafri Pelati Tim Nas U 22 Sambangi Kediaman Gubernur Sumatra Barat

Rilis

Kemenkes Izinkan Penyintas Covid-19 Divaksinasi Setelah 1 Bulan Sembuh

Rilis

Empat Bahasan Presiden Jokowi dan Presiden Biden: Dari Pandemi Hingga Presidensi G20

Rilis

Presiden Jokowi Menjadi Pembicara Pada World Leaders Summit on Forest and Land Use

Rilis

Hasil Evaluasi Lengkap Pemerintah Soal Pelaksanaan PPKM

Rilis

Berikan Kuliah Program Doktor Imu Hukum, Bamsoet Tegaskan Pentingnya Mahkamah Etik
Hubungi Redaksi Disini