Home / Rilis

Kamis, 2 Mei 2024 - 21:18 WIB

Kapolres Menghadiri Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD PALI

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-PALI: Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, didampingi Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno SH, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD PALI Periode 2024-2029 yang digelar beberapa waktu lalu.

Rapat Pleno terbuka ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI bertempat di The Star Cafe & Resto dibilangan Talang Ubi kabupaten PALI pada Kamis (02/5/2024).

Baca Juga :  Reses Partisipatif, Penyelenggaraan Hubungan Masyarakat Dalam Pembentukan Rancangan PERDA Usulan Inisiatif.

Dijelaskan Kapolres PALI, Rapat tersebut dilaksanakan berdasarkan PKPU Nomor 10 tahun 2023 tentang pencalonan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota Tahun 2024.

” Rapat itu sebagai tanda suksesnya proses Pemilu serentak kemarin, dan bersiap menghadapi Pilkada mendatang,” kata AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H.

Selain itu juga menurutnya, kegiatan ini adalah puncak dari kegiatan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu, yang mana saat itu seluruh instansi terkait disibukkan dengan kegiatan kampanye dan segala macam.

Baca Juga :  Ngablak Rame !!! Media Group Dan Pemuda Damaran Jati Deklarasi Irjen Pol. Ahmad Lutfhi Maju Cagub Jateng 2024

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut Ketua Ketua KPU PALI, Bawaslu, Kapolres PALI, Kabag OPS Polres PALI, JPU Polres PALI, Danramil Pendopo, Kejaksaan Negeri PALI, Kepala Badan Kesbangpol, Pimpinan Partai Politik, saksi Parpol, dan awak media.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Pemilihan

Camat Suro Makmur, Adakan Rakoor dengan P2K

Komunitas

Pengurus OMK, Mahasiswa dan Pelajar Desa Fafinesu C Resmi Dilantik

Rilis

Masyarakat Pujasuma Tegak Lurus Bersama Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin

Rilis

Menag Resmi Lantik Hilman Latief sebagai Dirjen Haji dan Umrah Kemenag

Rilis

Ke Jawa Timur, Presiden Groundbreaking Pabrik Smelter

Rilis

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; Sosok pimpinan Yang Menginspirasi Dalam Pelayanan Masyarakat

Komunitas

GMNI Kefamenanu Desak Bupati TTU Perhatikan Nasib PTT

Rilis

Polres Kudus Mengamankan Sejumlah Remaja Pesta Minuman Keras