Home / Parpol

Minggu, 26 Mei 2024 - 10:44 WIB

Kader PKB Utara Brantas Gunakan Ziarah Wali sebagai Konsolidasi Dalam Pemenangan Pilkada Jombang

SUPARLAN - Penulis

oppo_0

oppo_0

Jombang : Perjuangan Politik tidak lepas dari proses perjalanan spiritual. Hal ini telah terbukti dan dirasakan oleh kader Partai Kebangkitan Bangsa. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas karunia yang diberikan kepada Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Jombang sebagai partai pemenang yang meraih 12 kursi parlemen, Kader Partai Kebangkitan Bangsa Dapil 5 Kabupaten Jombang yang meliputi Kecamatan Plandaan, Ploso Kabuh , Kudu dan Ngusikan melaksanakan ziarah wali Jatim ( 26/5/2024 )

Ziarah Wali Jatim

Mengutip penjelasan dari Kartiyono yang biasa akrab dengan panggilan Mas Yon selaku Ketua DPAC Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Kabuh sekaligus yang lolos menjadi anggota legislatif periode 2024-2029 bahwa ” Ziarah ini sebagai bentuk konsolidasi awal setelah kita melalui proses pemilu kemarin PKB Kabupaten Jombang mengalami kenaikan suara yang sangat signifikan khususnya Dapil 5 meskipun belum bisa menambah kursi ,Yang ikut Ziarah ini merupakan pendukung saya , walaupun agak terlambat saya mengajak halal Bihalal dengan kader , relawan PKB Utara Brantas khususnya bagi pendukung saya. Ini juga bentuk konsolidasi pemanasan menjelang Pilkada Kabupaten Jombang , karena pasca penetapan hasil pemilu kemarin PKB sudah mendeklarasikan mengusung Bapak Warsubi sebagai Calon Bupati Jombang paling tidak saat Pilkada berlangsung Mesin kita sudah dipanasi ” ungkap Mas Yon dengan tampilan khasnya.

Baca Juga :  Bawaslu Kota padang Deklarasikan Kampung Pengawasan Pemilu

Dalam Penjelasanya kepada awak media bahwa Ziarah ini diikuti sebanyak 480 orang yang terbagi menjadi 8 rombongan Bus.

Baca Juga :  Heru Widodo: Harus Ada Evaluasi Komprehensif Soal Kebakaran Di Lapas Tangerang

Yang diawali dari makam pendiri NU dan pendiri PKB yakni makam KH. Hasyim Asy’ari dan Gus Dur dilanjutkan ke makam Sunan Ampel dan seterusnya.

“Sudah selayaknya kita melakukan perjalanan spiritual untuk meneladani semangat juang dari para wali songo khususnya wali Jatim dan juga para pendiri republik ini. Karena perjuangan kita tidak mudah , maka dengan perjalanan spiritual ini bagi kader PKB akan mendapatkan bimbingan spiritual agar bisa menjalankan proses demokrasi dengan baik dan amanah” tutup Mas Yon

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 110 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pers Miliki Tanggungjawab Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Opini

Jubir PKS Maju Di DPR RI Jakarta 2 , Didukung IKM Jaksel

Eksekutif

Sonsong Kemenangan,Ahmad Syaikhu Konsolidasi dengan DPW PKS Sumatera Barat

Parpol

Terkeren !! Caleg PKB Tampil Mengesankan di Acara Grebek AMIN

Eksekutif

1 Muharam, Gubernur Sumbar Ajak Masyarakat Tingkatkan Persaudaraan

Parpol

Bawaslu Kota Padang Gelar Rapat Teknis Sentra Gakumdu

Eksekutif

HARI AKHIR KAMPANYE, RELAWAN SAPUJAGAD ADAKAN ISTIGHOSAH BERSAMA WARGA NU SUKABUMI

Eksekutif

Kembara Dapil 1 Sumbar; PKS Menang, Anies Presiden