Home / Rilis

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 08:02 WIB

Jelang Pemilihan Presidium KAHMI, Ada Dua Kandidat Bakal Bertarung Sengit

Fathur rohman - Penulis

BOJONEGORO- Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bojonegoro bakal digelar pada hari Minggu 10 Oktober 2021 besok, Musda sendiri rencana akan digelar di Bangilan Permai Nusantara (BPN) Desa Bangilan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Jadwal agenda Musda ke IV adalah memilih anggota Presidium KAHMI periode 2021 – 2026 dan saat ini ada dua nama yang santer menjadi perbincangan dan bakal seru bertarung menjadi calon Presidium KAHMI, Tokoh muda tersebut yakni Edi  Prayitno dan Moch Tohirin.

Cak to panggilan akrab Moch Tohirin yang kebetulan jebolan alumni HMI IAIN Surabaya ini sangat proaktif dengan organisasi dan saat ini juga menekuni menjadi advokat muda yang tergabung di Peradi Kabupaten Bojonegoro ini salah satu kandidat yang digadang -gadang menjadi tokoh muda calon kandidat terberat presidium KAHMI selanjutnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Bertemu Dengan Ruler Of Dubai Dan pertukaran sejumlah nota kesepahaman atau MoU

Sementara Edy Prayitno asli Alumni HMI Kabupaten Bojonegoro juga aktif berorganisasi ini juga siap nahkodai Presedium KAHMI.

Saat ini keduanya Intens menggalang dukungan dan siap berkompetisi dengan profesional.

Seperti yang disampaikan Roby Adi Perwira Ketua tim pemenangan Cak to “Sepertinya Musda akan berjalan seru dan dinamis, para kandidat sudah konsolidasi intens. Saya sebagai ketua tim pemenangan tentu akan mensukseskannya” ujarnya, Pada (8/10/2021).

“Kita optimis mampu membawa Cak To Advokat muda ini memenangkan pertarungan kursi presidium,” tambah Robby yang juga Komisioner KPU Bojonegoro ini.

Roby juga berharap KAHMI kedepan akan menjadi organisasi Islam yang pro aktif dan menjadi organsasi yang profesional.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur untuk Pelajar SMK dan SMA di Sumbar Tahun 2024

Sebelumnya ada beberapa nama kandidat yang akan bertarung menjadi Prosedium KAHMI yakni. Dr. Rodli Abdurrahman (Guru), ,Awaludin Ridwan (Ketua Politeknik Pertanian dan Peternakan Tuban), Muhlasin Affan, M. Hum Sekretaris DPC Partai Demokrat, Edi Prayitno, S. Pd (Tenaga Ahli desa Kab. Bojonegoro) . M. Tohirin, SH, (Advocat), Ainun Naim, SH (Advocat),  M. Daniel Bustomi, SH, M. (advokat).  Abdul Mukron, SH (Pengusaha), Sriyadi Purnomo, SE, MM (Ketua Dekopinda Bojonegoro dan Ketua Koperasi KAREB Bojonegoro serta ketua Akrindo pusat) dan menggenapkan sepuluh adalah  Syarifah Lu’luil Maknun, S. Sos (Fatayat  NU)

Berita ini 77 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Pelantikan Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Maluku,Bamsoet Ingatkan Pentingnya Menjaga dan Merawat Ikatan Kebangsaan

Eksekutif

Rayakan HUT TNI ke-78, Gubernur Mahyeldi Sebut TNI sebagai Sahabat Sejati Masyarakat Sumatera Barat

Eksekutif

Dibuka Wakil Gubernur Sumbar, 16 Etnis Meriahkan Festival Multikultural di Padang

Rilis

Alasan Erick Thohir Mau Bubarkan 7 BUMN

Eksekutif

Ganjar Bernyanyi Bersama Putri Ariani, Meriahkan Konser Musik Langit Berdendang

Rilis

BNPB Siapkan Relawan untuk Penguatan Disiplin Protokol Kesehatan Jelang PON XX Papua

Legislator

Lewat Buku ‘Rute Indonesia Raya’, Abdy Yuhana Tawarkan Ide dan Gagasan untuk Capai Tujuan Bernegara

Rilis

Golkar Dipastikan Kembali Jadi Pemenang Pemilu 2024 Dikota Lubuklinggau
Hubungi Redaksi Disini