Home / Komunitas

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:38 WIB

Jadi Fans Berat, Anak Futsal Pasang Nama Gus Muhaimin Jadi Nomor Punggung

Rere - Penulis

Jakarta – Bernomor punggung satu, Nama Gus Muhaimin melekat di nomor punggung pemain Futsal di lapangan bola Bangka Raya , Kemang Jakarta Selatan , Kamis (24/2/2022).

M. Luthfi Ketua Kordinator Event Futsal Fun Game bersama Gus Muhaimin Iskandar mengatakan penempatan nama Gus Muhaimin dan bernomor urut satu itu sebagai simbol dukungan komunitas KFL Komunitas Futsal Lovers terhadap rencana Gus Muhaimin maju dipilpres 2024 mendatang.

“Ini aksi kami anak milenial yang tergabung di KFL , menyuarakan dukungan kepada Gus Muhaimin utuk terus maju di Pilpres 2024, menjadi orang nomor 1 di republik Indonesia ,” katanya.

Sosok Gus Muhaimin dimata public ungkap Luthfi memang sudah melekat dihati rakyat khususnya anak muda, namun ada beberapa hal penting tentang Muhaimin yang belum terungkap.

“Masyarakat Indonesia memang sudah tau siapa Muhaimin Iskandar, tapi ada fakta yang belum diketahui soal siapa Muhaimin Iskandar itu,” katanya selepas melakukan deklarasi bersama anak-anak milenial pencinta futsal di…., Kamis (24/2/2022).

Baca Juga :  Komunitas Pecinta Kopi Lokal Semarang Dukung Gus Muhaimin Balon Presiden 2024

Salah satu fakta yang harus diketahui rakyat adalah Muhaimin Iskandar seorang penulis buku yang punya analisis mendalam dan kaya akan pemikiran kepemimpinan.

“Beliau pernah menjadi wartawan, beliau penulis buku, salah satu buku karangannya adalah tentang sepakbola dan kaitannya dengan politik, ini kan unik dan menarik,” tukasnya.

Mengenal sosok yang di usung kata Lutfi adalah penting, terlebih banyak personal yang baru muncul kemudian menokohkan diri , melekatkan diri dengan kekuasaan berusaha bersandar pada ormas islam terbesar seperti Nadhlatul Ulama kemudian menempatkan diri seolah santri.

“ini fakta, beliau ini didikan gus dur, sudah santri dari dari kecil, asli pemimpin yang terlahir dari rakyat, dari rakyat kaya kita-kita ini. Dulunya bukan siapa siapa tapi berproses panjang dikepemimpinan hingga matang dan berpengalaman, “ paparnya.

Baca Juga :  Relawan GPGP: Konsep Blue Economy Ganjar Bangun Sektor Maritim untuk Kesejahteraan Rakyat

Masyarakat Indonesia kata Lutfi harus terus diajak berpikiri kritis terlebih untuk memilih figure pengganti Jokowi yang akan lengser di tahun 2024.

“Ya kita ga mau seperti beli kucing dalam karung, kenali dulu track recordnya, kualitas kepemimpinannya, proses pendidikan dan pengalaman politiknya, bukan yang baru muncul tiba-tiba terkenal,” tukasnya.
Rentetan panjang pengalaman di area kekuasaan baik dilegislatif dan eksekutif sebagai dewan dan menteri lanjut Lutfi menjadi alat ukur kerja-kerja konkrit dan modal bagi Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2024.
“itu kenapa anak-anak muda milenial perlu melek melihat fakta, karena Indonesia butuh sosok pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih baik, maju dan progresif,” tukasnya

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 1,224 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Rapimnas SMSI Usung Tema Pemilu Damai

Komunitas

Poros Tengah, Pilkada Serentak Untuk Siapa…???

Komunitas

Pelantikan Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Maluku,Bamsoet Ingatkan Pentingnya Menjaga dan Merawat Ikatan Kebangsaan

Komunitas

Pengurus OMK, Mahasiswa dan Pelajar Desa Fafinesu C Resmi Dilantik

Eksekutif

Bupati Lambar Hadiri Temu Alumni dengan Dosen FKIP Unila

Komunitas

Pilpres Tak Lama Lagi, Cerita Di Akar rumput Mulai Ramai Di warung Kopi

Komunitas

Mahasiswa Insana Meriahkan Natal dengan Gelar Lomba Puisi dan Mewarnai

Komunitas

Bedah Buku Syekh Ahmad Khatib Al-Minangkabawi Karya Khairul Jasmi Meriahkan Semarak 20 Tahun Ar Risalah