Home / Rilis

Senin, 29 April 2024 - 17:00 WIB

Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng; Sosok pimpinan Yang Menginspirasi Dalam Pelayanan Masyarakat

Ollie Wijaya - Penulis

BANYUMAS : Polda Jateng| Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertempat di Hastina Pura Convention Hall Hotel Java Heritage Purwokerto melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Forkompimda, Tokoh Masyarakat Tokoh, Tokoh Agama dan Ormas se-Kab. Banyumas. Senin ( 29/4/24).

Turut hadir mendampingi Kapolda Jateng antara lain Brigjen TNI Mohammad Andy Kusuma (Kapusada TNI / Danrem 071/WK), PJU Polda Jateng, serta Kapolresta Banyumas dan jajaran nya.

Dalam sambutannya Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa rasa aman tidak terjadi begitu saja namun melalui proses dan tahapan tindakan Kepolisian.

“Dari hati kecil saya yang terdalam mari kita renungkan, bahwa rasa aman yang terjadi selama ini tercipta karena ada tahapan tahapan Kepolisian, lewat Ops Mantap Brata anggota TNI Polri dan Muspida bergerak bersama sama mengamankan Pilpres. apa yang menjadi hasil (Pilpres) merupakan Putra terbaik bangsa dalam rangka persatuan, kesatuan dan gotong royong dalam rangka membangun Indonesia ” ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Baca Juga :  Irjen Pol Ahmad Luthfi Pererat Sinergi Dengan GP Ansor Jawa Tengah

Kapolda Jateng juga menegaskan kepada Kapolresta Banyumas untuk mengedepankan aparatur Desa untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lingkungan melalui Perdamaian.

“Saya minta bila ada permasalahan ( pelanggaran hukum ) di masyarakat utamakan Restorasi of Justice, saya sebagai Kapolda tidak bangga menghukum masyarakat Jawa Tengah, kedepankan aparat di Desa untuk terlibat menyelesaikan permasalah “ tegas Kapolda Jateng.

Sementara itu dalam sambutannya PJ Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP., M.Si, mengatakan bahwa terinspirasi oleh sosok Kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi.

“Saat ini telah hadir paling tidak ada 1.274 orang, saya berharap kehadiran pak Kapolda ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik baiknya “ harap PJ Bupati Banyumas.

Baca Juga :  Mahasiswa Pertontonkan Aksi Tak Beradab, Kampus UIN Syech Djamil Djambek Harus Minta Maaf

Drs. KH. Taefur Arafat, M.Pd.I. Ketua MUI Kab. Banyumas menyampaikan bahwa mengapresiasi kepemimpinan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang telah menjaga situasi harkamtibmas dalam keadaan baik

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolda, suasana kamtibmas di Banyumas aman tentrem ayem, saya menilai pak Kapolda memimpin Polri di jawa tengah sukses dan baik, mudah mudahan ALLAH me Ridhoi “ ungkap Ketua MUI Kab. Banyumas

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Lama Tak Ada Kepastian, Pedagang Plaza Bangil Sambat

Legislator

Pasca Putusan MK Terkait Sengketa Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Seluruh Elemen Bangsa Lakukan Rekonsiliasi

Rilis

Jusuf Kalla Hadiri Konsolidasi Akbar Anies – Muhaimin ( AMIN ) di Surabaya

Eksekutif

Roadshow Bus KPK di Sumbar, Gubernur Mahyeldi Paparkan Sembilan Nilai Integritas untuk Hindari Perilaku Korup

Rilis

Sungai Kambeng Tercemar, Pemdes Bulusari Gerak Cepat

Rilis

Tagih Janji Jokowi, Kawali Sumsel Tuntut Audit Dana Penanganan Karhutbunla

Rilis

Presiden Sampaikan Tiga Fokus KTT ASEAN Plus Three dalam Ketahanan Kesehatan

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Kelompok Kerja Bayang Bungo Indah Ciptakan Usaha Sirup Buah Pala