Home / Politic

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:21 WIB

Irian Setiawan : Partai Golkar Banyuasin Solid Dukung Netta Indian Balon Wabup Banyuasin

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Banyuasin : Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 di seluruh negeri termasuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin nanti. Walaupun Pesta demokrasi tersebut tinggal beberapa bulan lagi namun sebagian masyarakat dibumi Sedulang Setudung ini masih kurang mengetahui peta politik partai dan kandidat yang bakal didukungnya baik sebagai Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati.calon presiden yang didukungnya. Banyak yang bertanya, Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pilkada nanti siapa yang didukungnya?

Menyikapi gonjang ganjing ditengah-tengah masyarakat mengenai siapa kandidat yang bakal di dukung oleh Partai berlambang pohon beringin tersebut. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan SH MSi ketika dihubungi media ini,” Disini kami DPD II Partai Golkar Banyuasin telah solid mendukung dan siap memenangkan ibu Netta Indian SP sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Banyuasin pada Pilkada November 2024 mendatangm,”tegasnya.

Baca Juga :  Anggun Mahardika: Mas Gibran di Luar Ekspektasi

Dukungan kami sangat jelas, apalagi Partai Golkar bergabung koalisi yang berisi PDIP dan PKB dan mungkin juga Partai lainnya akan menyusul. Karena kami menilai ibu Netta Indian sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Banyuasin kedepan. Mengingat beliau seorang perempuan muda milenial, pintar dan berwawasan luas jadi ibu Netta ini sosok yang tepat untuk menjemput cita-cita Banyuasin menjadi maju dari segi ekonomi, pendidikan dan segi lainnya, ujar Ketua DPRD Banyuasin tersebut.

Jadi kalau ada issu bahwa saya dan pengurus lainnya tidak mendukung beliau tentusaja itu kabar hoax dan menyesatkan,”Kembali saya tegaskan bahwa Pengurus DPD II Partai Golkar Banyuasin Solid dan siap menghantarkan ibu Netta Indian menjadi pemimpin di Kabupaten Banyuasin ini,”tegasnya, Selasa 19 Juni 2024 malam.

Saat ditanya berapa kandidat yang dipersiapkan Partai Golkar untuk Pilkada Banyuasin 2024 mendatang? Irian menegaskan bahwa sampai saat ini Partai Golkar belum merekomendasikan siapa calon yang diusung namun Netta Indian namanya sudah mengerucut dan 90 persen bakal diusung Partai yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto tersebut, ungkapnya.

Baca Juga :  Bauran Agama dan Politik Antara Harapan dan Kenyataan

Menyikapi pernyataan Ketua DPRD Banyuasin tersebut, Sumantri A, seorang tokoh pemuda dan tokoh Pers di Banyuasin ini sangat memahami dan menghormati keputusan bapak Irian Setiawan tersebut. Walau pak Irian ini merupakan Kader Partai Golkar sejati dan sangat pantas bila dirinya dicalonkan sebagai Cabup atau Cawabup Banyuasin.

Mengingat sambung Sumantri, pak Irian Setiawan ini seorang Politikus sejati, puluhan tahun menjadi wakil rakyat, sufel dalam pergaulan baik terhadap masyarakat hingga kedekatannya terhadap insan pers, tutupnya

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 24 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Politic

Pakde Slamet: Terima Kasih Atas Dukungan, Berkisah Asal Muasal Jaranan atau Kuda Lumping

Legislator

Hadapi Potensi Serangan Siber, Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pentingnya Indonesia Miliki Undang-Undang Keamanan Siber

Komunitas

GMNI Ngada Desak Pemerintah Daerah Selesaikan Nasib 43 Orang PPPK Nakes

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kiprah Akbar Tandjung dalam “Tribute to Akbar Tandjung”

Komunitas

Brutal Dan Melawan Negara, Ketua GM FKPPI Malut: “Aksi OPM Layak Dianggap Makar Terhadap NKRI”

Komunitas

Bamsoet Jadi Penguji Sidang Tertutup Promosi Dokter Ilmu Hukum Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni di Universitas Borobudur Jakarta

Legislator

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bamsoet Bersyukur Keberhasilan Partai Golkar dalam Pileg dan Pilpres 2024

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet: MPR Akan Gelar Sidang Paripurna September 2024