Home / Komunitas

Minggu, 17 April 2022 - 20:54 WIB

HMI Komisariat KIP Unila Gelar Buka Puasa Bersama Alumni dan Pengurus.

RFH Admin - Penulis

Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung Komisariat Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung, menggelar buka puasa bersama alumni dan pengurus, di Kampung Bambu Way Halim, minggu (17/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut, alumni dari berbagai kalangan, seperti Tokoh Pendidikan Lampung Kanda M. Toha BS Jaya, Tenaga Ahli Fraksi Partai Gerindra Provinsi Lampung Kanda Asroni Paslah, Sekretaris BP-KKN Universitas Lampung Kanda Suparman Arif, dan para alumni lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aditya Taufik Rahman Ketua Umum Komisariat KIP Unila mengucapkan terima kasih atas kehadiran para alumni dalam kegiatan buka puasa sekaligus silaturahmi tersebut, ia mengharapkan dukungan alumni dalam menjalankan program kerja kepengurusannya.

Baca Juga :  FKIP Unila Tanda Tangani Kerjasama dengan UIII

“Kepengurusan kami dalam waktu dekat insyaallah akan menggelar Basic Training atau Latihan Kader 1, dan Program Kerja lainnya, untuk itu mohon dukungan saran dan masukan dari Kanda Yunda semua.” ungkap aditya yang juga mahasiswa program studi seni musik unila.

Sementara, Kanda M. Toha yang memimpin jalannya sharing season berharap HMI Komisariat KIP Unila memiliki Komisariat Permanen, hal itu untuk mempermudah proses kaderisasi dan menjalankan program kerja, ia berharap perlunya rasa memiliki komisariat, sehingga dalam setiap kegiatan dapat dilakukan secara bersama-sama.

“Kedepan silaturahmi kita tingkatkan, untuk memperkuat eksistensi komisariat KIP Universitas Lampung. HMI Connection itu nyata, maka semangat dan kebersamaan harus kita jaga dimanapun kita berada” ungkap Kanda Toha yang pernah menjabat Wakil Rektor III Universitas Lampung.

Baca Juga :  Menyongsong 2024, KPU Banyuasin Gelar Pelantikan dan Pembekalan PPK

Senada dengan hal yang sama, Wiwid Ferdiawan Alumni Muda HMI Komisariat KIP Unila angkatan 2008 berharap Komisariat KIP dapat menjadi rumah bersama dalam membangun semangat kekeluargaan.

“Kita bersama telah melewati penempaan dan proses kaderisasi selama belajar di HMI, untuk itu harapannya bisa saling menyemangati dan saling membesarkan satu sama lain antara kader dan alumni Komisariat KIP Unila” pungkasnya. (*)

 

 

Berita ini 318 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Parah! Ken Setiawan: Hari Ini Pancasila Sakit, Tapi Kita Tidak Merasa Sakit

Komunitas

Oknum Polisi Aniaya ODGJ, DPD GMNI Desak Polda NTT Segera Tindak Tegas dan Dipecat

Komunitas

Timnas Indonesia Ke Final Setelah Tundukkan Thailand di Piala AFF U23

Komunitas

IMAPI Kupang Apresiasi Kinerja dan Prestasi Kejari TTU

Komunitas

Kades Pajang Baliho Mantan Bupati Lahat, Pegiat Demokrasi : Laporkan ke Bawaslu.

Komunitas

Pengiat Sosial Hadiri Reses Bersama Senator Asal Sumsel

Komunitas

Pilpres Tak Lama Lagi, Cerita Di Akar rumput Mulai Ramai Di warung Kopi

Komunitas

Lapak Pedagang Pasar di Terminal Gamalama Ternate Sepi Pengunjung, Terhalang Puluhan Tenda Dadakan Pedagang Musiman