Home / Rilis

Sabtu, 4 Juni 2022 - 19:41 WIB

Hari Ketiga, Antusias Warga Desa Mengikuti Pemilihan Ketua RT di Taja Mulya

Joni Karbot - Penulis

Suasana Pemilihan Ketua RT bertempat Di GOR Desa Taja Mulya

Suasana Pemilihan Ketua RT bertempat Di GOR Desa Taja Mulya

PoliticNews.ID-Banyuasin: Geliatkan Demokrasi dari akar Rumput, desa Taja Mulya Kecamatan Betung melakukan Musyawarah Pemilihan seluruh Ketua RT desa Taja Mulya dengan cara Pemilihan Langsung.

Musyawarah pemilihan ini dilakukan secara bertahap sesuai jadwal selama 4 hari dari Hari Kamis kemaren hingga Minggu besok (05/06) untuk 19 RT Dusun 3 Desa Taja Mulya.

Terpantau oleh awak media ini warga Desa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin tampak antusias mengikuti musyawarah pemilihan dan penyegaran ketua RT, hal ini dapat dilihat selama tiga hari ini dari banyaknya warga yang berpartisifasi dan mencalonkan diri sebagai Ketua RT masing-masing Wilayah pemilihan.

Kades Taja Mulya Supandi ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa antusias warga dalam pemilihan, berpartisipasi mencalonkan diri sebagai calon ketua RT, seperti dihari ketiga pemilihan ini dapat dilaporkan hasilnya.

Baca Juga :  Dari Bali, Presiden Bertolak ke Yogyakarta

Ditambahkan Supandi Dalam Giat Pemilihan dan penyegaran Ketua RT Desa Taja Mulya dihari ketiga ini sabtu 04 juni 2022, “Dengan hasil pemilihan di Dusun l RT 05 yang di sepakat secara voting masih yang lama yaitu Burhan dan RT 06 yang di sepakati secara Aklamasi Paisol, di Dusun ll RT 11 yang di sepakati secara Aklamasi masih yg lama Paito, Rt 12 yang disepati secara Voting yang baru terpilih Syarifudin R.

 

Dilanjutkan di Dusun lll Rt 17 yang di sepakati secara Aklamasi masih yang lama M. Amin, Rt 18 yang di sepakati secara Aklamasi masih yang lama Missaro” katanya ketika diwawancari Sabtu (04/06)

Baca Juga :  PK KNPI Betung¬† Laksanakan Program Bupati Bedah RTLH

Ia sampaikan juga Besok masih ada satu RT lagi yg akan dilaksanakan yaitu Rt 19 Di Mushola Dusun III mulai Pukul 13.30-15.30 WIB, diharapkan Tim Pelaksana Kegiatan termasuk Panitia Pemilihan dan Penyegaran Ketua RT menjalankan amanah dengan baik sesuai aturan, kita semua diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas mulia ini,¬† mohon do’anya semoga pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar, Aamiin

 

 

Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi: Pancasila Terbukti Mampu Menjaga Keutuhan NKRI

Rilis

Polsek Jekulo Polres Kudus Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Toko Milik Masyarakat

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Fasilitasi Penjajakan Kerjasama PT. Jamkrida Sumbar dengan PT. BSI

Rilis

Food Estate Mangkrak, GMNI Pertanyakan Kinerja Menhan Prabowo

Rilis

Tentang Surpres Calon Panglima TNI, Fadjroel Rachman: Belum Ada Informasi

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Bela Negara Tanggungjawab Seluruh Warga Negara Indonesia

Komunitas

Institut Sarinah: Ketua DPR harus menghapus pingitan para PRT.

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kerjasama ORARI dengan Rescue Otomotif Indonesia