Home / Eksekutif / Komunitas / Parpol / Pemilihan / Politic / Rilis

Minggu, 11 Februari 2024 - 00:35 WIB

HARI AKHIR KAMPANYE, RELAWAN SAPUJAGAD ADAKAN ISTIGHOSAH BERSAMA WARGA NU SUKABUMI

Patjar Merah - Penulis

Sukabumi, Politicnews- Solidaritas Nahdliyin dan Jaringan Alumni PMII Pendukung Ganjar Mahfud atau yang biasa disingkat dengan SAPUJAGAD mengadakan kegiatan istighosah dan bakti sosial tebus sembako dengan tema kegiatan Hatur Nuhun Pak Mahfud di Komplek Gedung FKUB Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Sabtu 10 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan serangkaian kampanye untuk memenangkan Ganjar-Mahfud untuk daerah pemilihan Jawa Barat dengan melakukan doa istighosah bersama dengan harapan pada 14 Februari nanti, kondisi pemilu 2024,  dalam aman, lancar dan terkendali tentu juga Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk masa periode 2024-2029.

Kegiatan tersebut dihadir oleh M. Reza, Bendahara Umum PP SAPUJAGAD, Hodriansyah, Mpd Divisi Hubungan Masyarakat dan M. Mansur Staf Hubungan Masyarakat beserta tokoh masyarakat setempat dan ratusan warga Nahdliyin Desa Sukamulya.

Baca Juga :  Catatan Kunjungan Menlu Malaysia YB Dato’ Saifuddin Abdullah ke Indonesia

Hodriansyah mengatakan dalam sambutannya, “Alhamdulillah, pencoblosan kurang 4 hari lagi. Sebagai warga Nahdlyin kita harus cermat dalam mencari pemimpin yang siddiq, amanah dan fatonah karena hal ini menyangkut dengan masa depan Bangsa dan Negara Indonesia 5 tahun kedepan.” Ujar Hodri, Sabtu (10/02).

“Pemimpin yang dekat dengan Ulama, dan perlu saya sampaikan dari 3 pasangan calon, Ganjar dan Mahfud lah yang punya hubungan darah dengan para ulama dan warga Nahdlyin tentunya, Ganjar menikah dengan cucu dari seorang kyai NU Purbalingga yang bernama KH. Hisyam A Karim sedangkan Mahfud MD anak dari tokoh dan pejuang NU dan menikah dengan putri dari KH. Sya’roni Abdullah Ketua NU Semboro Jember, dari situlah saya rasa sudah cocok bagi keduanya untuk melanjutkan pembangunan Indonesia Emas 2024-2029, dan sebagai warga NU wajib kita dukung perjuangan mereka berdua” Lanjut Hodri.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Ahmadi Noor Supit Dilantik Sebagai Anggota BPK RI

Selain doa Istighiosah bersama kegiatan ini juga dilakukan bakti sosial dengan tebus sembako murah, sebagai bentuk apresiasi warga untuk hadir yang merupakan sumbangsih dari Mahfud MD agar warga Desa Sukamulya melalui relawan SAPUJAGAD.

“Relawan SAPUJAGAD bukan merupakan irisan dari kader partai koalisi, namun sebagai supporting  dari proses memenangkan Ganjar-Mahfud. Jadi sasaran pergerakannya bukan pada anggota partai namun lebih pada kelompok masyarakat tertentu, yaitu warga NU, guru ngaji, dan tokoh agama.” Ujar M. Reza saat diwawancara oleh tim media yang hadir saat kegiatan berlangsung.

Ditambahkan oleh M. Reza, “domain kerja kita berbeda dengan tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud tapi kami berkerja untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Relasi tujuan yang sama namun berbeda dalam capaian sasaran pemenangan.” Tambah Reza.

 

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 69 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Pemilihan

Isto Haukilo Terpilih Sebagai Ketua DPD GMNI NTT Periode 2021-2023

Rilis

Yance Samonsabra : Sosialisasi Ini Akan Menambahkan Cinta Kita Kepada Indonesia

Legislator

Terima Gelar Kehormatan Dharma Padma Negara, Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pentingnya Membangun Literasi Kebudayaan

Eksekutif

Bupati Muba, Kucurkan Dana Rp37 Miliar Hingga Bantu 15 Unit Ambulance Desa

Komunitas

Mahasiswa Insana Meriahkan Natal dengan Gelar Lomba Puisi dan Mewarnai

Eksekutif

Bentuk Kepedulian, IKM Jabar Donasikan Rp45 Juta untuk Kebencanaan dan Diterima Gubernur Mahyeldi 

Parpol

OSO Resmi Lantik Pengurus Srikandi Hanura dan Lasmura, Ajak Milenial Berperan Aktif

Eksekutif

Harneli Mahyeldi Rangkul Sejumlah Organisasi Wanita di Sumbar Donasi untuk Korban Perang Palestina