Home / Parpol / Pemilihan

Minggu, 23 Juli 2023 - 22:07 WIB

Hadir Secara Daring DPC PKB Labuhanbatu Selatan Ikuti HUT Ke 25 PKB

Muhammad Balkini - Penulis

Tepat 25 Tahun Partai Kebangkitan Bangsa menjadi bagian dari sistem demokrasi di Indonesia. Pada hari ini  Ahad (23/07/2023), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan HUT Ke 25 PKB dan Syukuran  1 Abad NU di Stadion Manahan Solo. Pada peringatan tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Labuhanbatu Selatan mengikuti kegiatan secara daring. Bapak H Sangkot  sebagai Ketua DPC PKB Labuhanbatu Selatan Langsung memimpin kegiatan yang terlaksana di Kantor DPC PKB Labuhanbatu Selatan.

Peringatan 25 Tahun PKB dan Syukuran 1 Abad NU di kantor DPC PKB Labuhanbatu Selatan berlangsung secara khidmat. Pada acara tersebut turut hadir seluruh Pengurus DPC PAC dan Pengurus Ranting. Namun, Acara tersebut tidak dihadiri 2 Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa karena sedang melaksanakan tugas.

Selama acara berlangsung, seluruh peserta mendengarkan secara seksama arahan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa DR Drs  H Muhaimin Iskandar M.Si. Pada kesempatan tersebut Gus Muhaimin berpesan untuk merapatkan barisan dan terus berjuang untuk memenangkan PKB dalam Pileg dan Pilpres tahun 2024 yang akan datang.

Baca Juga :  Elektabilitas PKS Mengungguli Gerindra Disumatra Barat

Setelah mengikuti acara secara daring, Pada kesempatan itu  Ketua DPC  menyampaikan arahannya kepada seluruh pengurus DPC DPAC dan Pengurus Ranting. Bapak H Sangkot yang juga Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dalam arahannya menyampaikan bahwa PKB Harus menang di Kabupaten ini. Selain itu, Seluruh Pengurus dan Seluruh Calon Anggota Legislatif Tahun 2024 harus begandengan tangan untuk memenangkan Pileg dan Pilpres Tahun 2024. Untuk mewujudkan itu, kita semua harus turun ke tengah-tengah masyarakat dan berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat. Mendengarkan keluh kesah masyarakat dan bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat imbuh beliau.

Baca Juga :  Jubir AMIN Edukasi Kesehatan Mental PMI Taiwan

Beliau bersyukur dalam HUT ke 25 PKB dan Syukuran 1 Abad NU. DPC PKB Kabupaten Labuhanbatu Selatan sampai saat ini masih terus bersinergi dan bekerjasama dengan PCNU Kabupaten Labuhanbatu Selatan . Saya sangat senang sekali bahwa DPC PKB Labuhanbatu Selatan masih tetap bergandengan tangan dengan PCNU Labuhanbatu Selatan dan tetap memperjuangkan aspirasi warga Nahdliyyin di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ucap Beliau.

Selanjutnya, acara berakhir dengan pemotongan tumpeng. Pemotongan tumpeng tersebut sebagai tanda syukur bahwa PKB telah menginjak Usia 25 Tahun. Ketua DPC melakukan pemotongan tumpeng dan membagikan tumpeng tersebut kepada seluruh peserta yang hadir. Acara tersebut terpantau penuh dengan kekeluargaan dan penuh dengan canda tawa Ketua DPC dan seluruh peserta yang hadir.

 

Berita ini 51 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Parpol

Viktus Murin: Bonus Sosiologis Kultural, Kunci Kemenangan Prabowo di Sulawesi

Parpol

Partai Gelora DKI Tanam 100 Pohon di Waduk Rawa Lindung

Eksekutif

Buka Festival WBTb Sumbar, Gubernur Mahyeldi Serukan Pentingnya Melestarikan Warisan Budaya

Pemilihan

71 Bakal Calon Kades di Kabupaten Banyuasin Jalani Tes Kesehatan

Parpol

Mesin PKB mulai Dipanaskan menyongsong Pemilu 2024

Pemilihan

Pemerintah Desa Suro Baru, Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

Parpol

Sekretaris Partai Buruh TTU: “Kehadiran Partai Ini Merupakan Sebuah Panggilan”

Pemilihan

Deklarasi Damai Pilkades Di Muba, Sepakat Deklarasi Siap Kalah Siap Menang