Home / Parpol / Pemilihan

Minggu, 23 Juli 2023 - 22:07 WIB

Hadir Secara Daring DPC PKB Labuhanbatu Selatan Ikuti HUT Ke 25 PKB

Muhammad Balkini - Penulis

Tepat 25 Tahun Partai Kebangkitan Bangsa menjadi bagian dari sistem demokrasi di Indonesia. Pada hari ini  Ahad (23/07/2023), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan HUT Ke 25 PKB dan Syukuran  1 Abad NU di Stadion Manahan Solo. Pada peringatan tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Labuhanbatu Selatan mengikuti kegiatan secara daring. Bapak H Sangkot  sebagai Ketua DPC PKB Labuhanbatu Selatan Langsung memimpin kegiatan yang terlaksana di Kantor DPC PKB Labuhanbatu Selatan.

Peringatan 25 Tahun PKB dan Syukuran 1 Abad NU di kantor DPC PKB Labuhanbatu Selatan berlangsung secara khidmat. Pada acara tersebut turut hadir seluruh Pengurus DPC PAC dan Pengurus Ranting. Namun, Acara tersebut tidak dihadiri 2 Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa karena sedang melaksanakan tugas.

Selama acara berlangsung, seluruh peserta mendengarkan secara seksama arahan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa DR Drs  H Muhaimin Iskandar M.Si. Pada kesempatan tersebut Gus Muhaimin berpesan untuk merapatkan barisan dan terus berjuang untuk memenangkan PKB dalam Pileg dan Pilpres tahun 2024 yang akan datang.

Baca Juga :  Hasil Real Count KPU, PKB Dapil 5 Kabupaten Jombang masih menempati posisi teratas

Setelah mengikuti acara secara daring, Pada kesempatan itu  Ketua DPC  menyampaikan arahannya kepada seluruh pengurus DPC DPAC dan Pengurus Ranting. Bapak H Sangkot yang juga Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dalam arahannya menyampaikan bahwa PKB Harus menang di Kabupaten ini. Selain itu, Seluruh Pengurus dan Seluruh Calon Anggota Legislatif Tahun 2024 harus begandengan tangan untuk memenangkan Pileg dan Pilpres Tahun 2024. Untuk mewujudkan itu, kita semua harus turun ke tengah-tengah masyarakat dan berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat. Mendengarkan keluh kesah masyarakat dan bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat imbuh beliau.

Baca Juga :  Relawan Projo Ganjar Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Beliau bersyukur dalam HUT ke 25 PKB dan Syukuran 1 Abad NU. DPC PKB Kabupaten Labuhanbatu Selatan sampai saat ini masih terus bersinergi dan bekerjasama dengan PCNU Kabupaten Labuhanbatu Selatan . Saya sangat senang sekali bahwa DPC PKB Labuhanbatu Selatan masih tetap bergandengan tangan dengan PCNU Labuhanbatu Selatan dan tetap memperjuangkan aspirasi warga Nahdliyyin di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ucap Beliau.

Selanjutnya, acara berakhir dengan pemotongan tumpeng. Pemotongan tumpeng tersebut sebagai tanda syukur bahwa PKB telah menginjak Usia 25 Tahun. Ketua DPC melakukan pemotongan tumpeng dan membagikan tumpeng tersebut kepada seluruh peserta yang hadir. Acara tersebut terpantau penuh dengan kekeluargaan dan penuh dengan canda tawa Ketua DPC dan seluruh peserta yang hadir.

 

Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Parpol

Resmikan Masjid Ontowiryo, OSO Ajak Masyarakat Wonosari Makmurkan Masjid Dan Pelihara Persaudaraan Sesama Manusia

Legislator

Maju Jadi Caleg DPRD Sumbar, Devi Erawati Sebut Terinspirasi dari Gubernur dan Kader PKS yang Militan

Parpol

Abdul Aziz Khafia  : Hanura Menguatkan Polilik Nurani Untuk Kontestasi Pemilu 2024

Opini

Rekam Jejak Mulyadi Muslim , Nyaris Jadi Wakil Walikota.

Pemilihan

Tokoh Banten Nilai DRPD dan OPD Gagal Realisasikan Perda Pesantren

Parpol

Mesin PKB mulai Dipanaskan menyongsong Pemilu 2024

Komunitas

Sat Set Movement Jember Ambil Tema “Sikat KKN” Dalam Diskusi Publik untuk Gen-Z dan Pemilih Pemula

Eksekutif

Pemprov Sumbar Distribusikan Bantuan dan Dirikan Dapur Umum di Masjid Raya Sumbar
Hubungi Redaksi Disini