Home / Komunitas

Sabtu, 15 Juli 2023 - 10:59 WIB

Guru Ngaji Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang Dukung Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden 2024

SUPARLAN - Penulis

TV Desa – Jombang : Situasi perpolitikan semakin hari semakin memanas, tidak ubahnya menjelang Pilkades. Tapi bagi Guru Ngaji kecamatan Plandaan kabupaten Jombang mempunyai pedoman Berpolitik dengan riang gembira.

Sudah kita ketahui bersama bahwa Pilihan Presiden ( Pilpres ) 2024 sudah semakin dekat. Dalam hal ini Guru Ngaji kecamatan Plandaan kabupaten Jombang memberikan dukungan penuh kepada H. Abdul Muhaimin Iskandar ( Gus Muhaimin ) untuk maju sebagai calon Presiden 2024. Kegiatan Dukungan kepada H. Abdul Muhaimin Iskandar ( Gus Muhaimin ) dikemas dalam kegiatan ” Do’a Bersama ” yang diikuti sebanyak 30 peserta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bangsri Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.

Baca Juga :  Dukungan Komunitas Futsal Lumajang Untuk Presiden 2024

Menurut Pernyataan dari Koordinator Guru Ngaji kecamatan Plandaan kabupaten Jombang ( Supriadi ) bahwa Gus Muhaimin layak untuk maju menjadi Capres 2024. Pernyataan tersebut tidak hanya omong kosong, bahkan sudah ditelaah dan dikaji secara mendalam. Gus Muhaimin adalah sosok yang religius, dan sudah teruji dengan tempaan yang bertubi-tubi sehingga mampu bertahan dan mampu menahkodai Partai Kebangkitan Bangsa yang simpatisannya terbesar kaum Nahdliyin dari pelosok negeri. Gus Muhaimin yang bisa membawa Indonesia lebih maju, lebih sejahtera.

Baca Juga :  Deklarasi Komunitas Petani Palawija Kec Bontotiro

Dengan dasar sekilas dari pengalaman serta visi dan misi dari Gus Muhaimin yang peduli terhadap kaum minoritas terutama masyarakat desa yang notabene sebagai buruh tani, petani, maka dengan komitmen yang kuat Guru Ngaji Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang mendorong Gus Muhaimin untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan lebih tepat maju sebagai Capres 2024.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 59 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Alumni SMA Jaringan Bersama Indonesia(ASJBI)Siap Terbangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Komunitas

DPP GMNI Minta Kapolri Pecat Kapolres TTU Atas Tindakan Represif Terhadap Mahasiswa

Komunitas

Ketua MPR RI Bamsoet Gelar Latihan Bersama dan Asah Ketrampilan Menembak Nasional PERIKHSA 2022

Komunitas

Pelukis Perempuan Fiya Ardia Taja Solo Exhibition “JIWA” Di Semarang

Komunitas

Debat Perdana Cawapres 2024, Sat Set Movement Jember Adakan Nonton Bareng

Komunitas

Rapimnas Golkar Putuskan Usung Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024, Ketua MPR RI dan Waketum Partai Golkar Bamsoet Harap Utamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Komunitas

Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Warnai Kirab Kebangsaan HUT RI Ke-78 Kota Ternate

Komunitas

Terpilih Secara Aklamasi, Effendi Pimpin Pertina Sumbar