Home / Legislator / Parpol / Pemilihan

Selasa, 19 September 2023 - 12:47 WIB

Guru Ngaji di Kabupaten Agam dapat Santunan dari DPW PKS Sumbar

Wawan - Penulis

Guru Ngaji di Kabupaten Agam dapat Santunan dari DPW PKS SumbarA

Agam – Perhatian kepada guru mengaji terus dilakukan oleh Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbar. Kali ini DPW PKS mengunjungi dan memberikan santunan kepada guru mengaji di Kamang, Kabupaten Agam.

Dua orang guru mengaji yang dapat santunan serta piagam penghargaan adalah Warman Tuanku Sutan serta Moh. Yamin Dt parpatih nan panjang yang beralamat di Jorong Halalang, nagari Kamang Mudik, Kec. Kamang Magek, Kabupaten Agam.

Baca Juga :  Ratusan Warga Kota Solok Ikuti Senam Bersama Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Nasdem Delmeria

Ketua Bidang Pembangunan Umat dan Dakwah, Defrinal mengatakan yang diserahkan berupa santunan, cendra mata, dan piagam dengan tujuan memotivasi generasi berikutnya.

Ia mengatakan ada 9 guru mengaji yang dikunjungi DPW PKS. Mulai dari Pasaman Barat, 50 Kota, Kabupaten Solok, Sawahlunto, Pesisir Selatan, Kota Padang, Kabupaten Agam dan Kota Pariaman.

“Kegiatan serupa sudah dilakukan beberapa kali dan ke depannya akan dilakukan secara berkala. Kita berharap ada perhatian pemerintah terhadap guru mengaji serta penilaian positif masyarakat terhadap PKS,”pungkasnya.

Sementara itu dari guru mengaji yang mendapatkan santunan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini. Semoga berkah untuk semua melalui Ust Rajuddin, Musyrif Dapil SUMBAR 3 Bukittinggi dan Agam saat dihubungi, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga :  Sejumlah Tokoh Masyarakat Gelar Silaturahmi dengan Dewan Pakar DPP PKS

“Harapan untuk PKS, semoga PKS tetap istiqamah pada nilai-nilai aqidah atau tauhid. Jalankan amanah Allah, ikuti sebab-sebab kemenangan. Yakinlah pertolongan ALLAH pasti datang,”ujarnya.

Tak hanya itu dia juga menyampaikan harapannya agar tidak hanya 2 orang saja yang disantuni. Hendaknya bisa merata semua teman-teman guru ngaji dapat penghargaan yang sama. ( * / H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Semua Elemen Bangsa Rawat dan Amalkan Pancasila

Legislator

Terima Puteri Otonomi Indonesia 2023, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Bantu Optimalkan Pemberdayaan Desa

Eksekutif

Gubernur Sumbar Lantik PJ Walikota Padang Panjang dan PJ Walikota Pariaman

Legislator

Rapat Konsultasi Pimpinan MPR RI dengan Pimpinan DPD RI Wacanakan Laporan Kinerja Disampaikan Langsung Pimpinan Lembaga Negara Dalam Sidang Tahunan MPR

Eksekutif

Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang Di Lantik Walikota Padang

Legislator

Berikan Kuliah Pascasarjana S3, Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pentingnya TAP MPR Atasi Kebuntuan Politik dan Konstitusi

Eksekutif

Kukuhkan 54 Orang Anggota Paskibraka, Gubernur Sumbar, Mereka yang Terpilih adalah Sebuah Kehormatan

Eksekutif

Letakan Batu Pertama Masjid Baitul Aziz RSUD Achmad Mochtar, Gubernur Mahyeldi Sebut Masjid sebagai Pusat Penyegaran Psikologis