Home / Eksekutif / Opini

Sabtu, 24 Juni 2023 - 06:39 WIB

Gubernur Sumatra Barat Sebut Pemuda Harus Bisa Kreatif Dan Pelaku Ekonomi

Wawan - Penulis

BUKITTINGGI , – Gubernur Sumatera Barat  Mahyeldi membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Peningkatan Kreativitas Pemuda Angkatan V Sub Sektor Fashion di Hotel Grand Rocky Bukittinggi, Jum’at tanggal 23 Juni 2023.

Dalam arahannya, Mahyeldi mengajak para peserta yg terdiri dari 50 orang pemuda Sumbar untuk lebih kreatif lagi dalam mengisi pembangunan .

Mahyeldi menekankan mengambil peluang- puluang disektor ekonomi sebagai pemuda pelaku ekonomi kreatif salah satunya sektor fashion.

Karena Sumatera Barat terkenal di nasional dan mancanegara tentang busana Minangkabau. Disamping itu, Buya Mahyedi juga mengajak para pemuda untuk lebih mengenal sejarah Minangkabau.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Salurkan Bantuan Ribuan Ekor Ternak dan Alat Pertanian untuk Masyarakat Payakumbuh dan Lima Puluh Kota

Turut mendapingi Gubernur Sumatra Barat , asisten bagian umum SETDA prov , kadispora sumatra barat, kadispora bukit tinggi , dan beberapa narasumbur.

Baca Juga :  Minimnya Partisipasi Demokrasi, KPUD Kota Ambon Agendakan Program Desa Peduli Pemilu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sekertaris Afriandri dan kabid pemberdayaan pemuda dispora sumatra barat Dewita Murni. ( H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Sambut Tahun Baru, KBRI Astana Gelar Nonton Bareng dan Soft Launching 30 Tahun Diplomasi

Eksekutif

APPAUDI Sumbar Dilantik, Gubernur Mahyeldi dan Bunda PAUD Harneli Ingatkan Pentingnya Pendidikan Berkualitas dan Bermakna

Eksekutif

Deklarasi Komunitas Petani Palawija Kec Bontotiro

Eksekutif

TANTANGAN IMPLEMENTASI UU DESA: PERAN PENTING PEMERINTAH PUSAT

Eksekutif

Wali Kota Padang Sidak Swalayan Bersama BBPOM, Pastikan Parcel dan Makanan Kemasan Aman

Eksekutif

Wagub Audy Resmikan Pengaliran Listrik PLN di Dusun Berkat Kabupaten Mentawai, Produktivitas Masyarakat Diharapkan Meningkat

Eksekutif

Sejumlah Infrastruktur Rusak Akibat Bencana, Gubernur Harap Perbaikan Bisa Dibantu Organisasi Bulan Sabit Merah

Eksekutif

Hadiri Bedah Buku Prof Paiman Raharjo, Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Penyakit masyarakat “Susah Lihat Orang Senang, Senang Lihat Orang Susah”