Home / Eksekutif / Legislator / Parpol / Pemilihan / Rilis

Senin, 28 Agustus 2023 - 20:12 WIB

Gubernur Sumatra Barat  Kunjungi Warga Korban Kebakaran Didampingi Pun Ardi Anggota DPRD Kota Padang

Wawan - Penulis

PADANG, Politicnews.id – Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah didampingi Pun Ardi anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PKS meninjau korban kebakaran di daerah parupuk tabing kota padang.

Kejadian kebakaran terjadi pada hari Sabtu, (27/08/2023), rumah yang terkena musibah yakni, Ernawati dan 3 warga lainya yang terletak di jalan bakti no IV no 5 Rt 03 Rw 11 kejadian terjadi pukul 07.10 wib.

Kebakaran rumah disebabkan konsleting listrik, kerugian yang dikarenakan kebakaran ini mencapai Rp 500.000.000.

Pada hari minggu tepat pukul 08.30 wib Gubernur Sumatra Barat yang didampingi punardi anggota DPRD Kota Padang fraksi PKS , yang juga calon legislatif no urut 4 dari partai PKS dapil kecamatan koto tangah, meninjau koban kebakaran sekaligus memberikan bantuan berupa, kasur, slimut bahan pokok , air mineral untuk 4 KK korban yang berdampak kebakaran yang terjadi didaerah parupuk tabing.

Baca Juga :  Diawali Niat Baik, Ujang Junaidi No Urut 3 Maju Di Pilkades Benakat Minyak

Menurut gubernur Sumatra Barat , kunjungan ini sebagai bentuk simpati pemerintah yang perduli kepada masyarakat yang terkena musibah , sekaligus untuk mengurangi beban korban kebakaran dan diberi kesabaran oleh allah SWT .

Sementara itu Pun Ardi anggota DPRD kota padang mengatakan , kunjungan ini sekaligus memberkan bantuan kepada koban kebakaran sekaligus mengurangi beben masyarakat yg berdampak, ini juga kepedulian wakil rakyat yang telah dipilih masyarakat, jadi kita juga harus tau apa yang terjadi dimasyarakat , ” imbuhnya.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Serahkan  Bantuan RTLH senilai Rp 25 Juta, Kepada Jalizal Warga Taluak Ampek Suku, Banuhampu

Sementara itu koban gempa Ernawati mewakil korban lainya , mengatan sangat berterima kasih dengan buya mahyeldi dan bapak punardi telah berkunjung kemari, bapak bapak berdua ini adalah tokoh yang tau akan beban masyarakat , ini juga sebagai contoh kepada tokoh tokoh lain , mudah mudahan buya mahyeld, terpilih kembali menjadi gubernur dan bapak punardi terpilih menjadi anggota DPRD ditahun 2024 mendatang.

“Bantuan ini kami mengucapkan terima kasih sekali apa yg diberikan kepada kami yg berdampak koban kebakaran , sekaligus mengurangi beban kami ini,” ujarnya. ( H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 166 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Temui Kader LDII Banjarnegara, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tolak Isu SARA dalam Pemilu

Politic

Ketua MPR RI Bamsoet: Dimasa Transisi Kepimpinan Nasional, Pimpinan MPR Akan Bangun Komunikasi Politik Melalui Silaturahmi Kebangsaan ke Berbagai Tokoh Bangsa

Rilis

Bertolak ke Roma,Presiden Jokowi Akan Hadiri KTT G20

Eksekutif

Pemprov Sumbar Distribusikan 83 Hewan Kurban untuk Daerah Terpencil

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Minta Para Pihak Agar Menahan Diri dan Percayakan Kepada Team Khusus Yang Dibentuk Kapolri

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Bertemu Dirjen KSDAE KLHK, Fungsi Kawasan Tahura Bung Hatta akan Segera Dioptimalkan

Rilis

Presiden Apresiasi Kecepatan Vaksinasi di Provinsi Banten

Legislator

Rapat Pleno Depinas SOKSI, Bamsoet Tegaskan SOKSI Apresiasi Kepemimpinan Arilangga Hartarto dan Siap Kawal Pemerintahan Prabowo – Gibran