Home / Pemilihan / Tokoh

Selasa, 14 Juni 2022 - 15:04 WIB

Giliran PMD Kahmi Lambar ucapkan selamat terpilihnya M.Tio Aliansyah

RFH Admin - Penulis

Lampung Barat – Pengurus Pimpinan Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Lampung Barat Reki Fahlevi mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Tio Aliansyah sebagai anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) periode 2022-2027.

Menurutnya keputusan Komisi II DPR-RI menetapkan putra terbaik Lampung tersebut menjadi anggota DKPP sudah tepat, pasalnya M. Tio Aliansyah adalah sosok yang penuh integritas, loyalitas dan profesional dalam bekerja.

“Kami masyarakat Lampung Barat khusunya Pengurus Kahmi turut bangga atas terpilihnya Kanda Tio, beliau adalah sosok yang sangat berpengalaman dalam kepemiluan, dimulai sejak beliau menjadi Komisioner KPU di Lampung Utara, kemudian menjadi Komisioner KPU Provinsi.” ungkap reki.

Baca Juga :  Iqbal jubir AMIN berdarah minang

Ia juga yakin suasana batin masyarakat Lampung Barat dan Lampung saat ini sedang berbahagia dengan terpilihnya Kanda Tio Aliansyah sebagai Anggota DKPP RI

Senada dengan hal yang sama, Amri Saputra yang juga pengurus PMD Kahmi Kabupaten Lampung Barat juga mengucapkan selamat dan turut bangga atas terpilihnya M.Tio Aliansyah sebagai Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu.

“Keputusan Komisi II DPR-RI sudah tepat, Kanda Tio adalah sosok berpengalaman, dan sangat amanah dalam menjalankan tugas, semoga beliau dijauhkan dari fitnah dan marabahaya.” ungkap amri.

Baca Juga :  Buka Festival WBTb Sumbar, Gubernur Mahyeldi Serukan Pentingnya Melestarikan Warisan Budaya

Diketahui, Komisi II DPR RI memutuskan tiga nama calon anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) periode 2022—2027 setelah melaksanakan rapat pimpinan (rapim) bersama kepala kelompok fraksi (kapoksi), Senin.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang lantas menyebutkan ketiga nama tersebut, yakni I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Muhammad Tio Aliansyah, dan Dewi Ratna Pitalolo.

“Nama-nama tersebut segera dilaporkan kepada Ketua DPR RI untuk bisa dibawa dalam jadwal agenda rapat raripurna terdekat,” kata Junimart.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 53 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Irsyad Safar Sosialisasikan Jati Diri PKS Sumbar Kepada Peserta Kembara

Senator

Turnamen Bola Voli Desa Pelajau Dihadiri DPD RI Arniza Nilawati

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Selaku Ketua Mabida Sumbar Pimpin Upacara Hari Pramuka ke-62 di Sijunjung

Eksekutif

Terjadi Kebocoran Kembali Pipa PDAM, Ini Daerah yang Tedampak

Pemilihan

Kelompok Tani di Muna Barat, Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Pemilihan

Selain Pengacara, Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman Juga Seorang Dosen

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Tekankan Pentingnya Kapasitas SDM dalam Tata Kelola Administrasi Keuangan Dana Desa

Tokoh

Dukungan Poli Sahabat Lutfhi Jateng Dideklarasikan