Home / Rilis

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:21 WIB

Gala Dinner BK PON dan Kejurnas Bridge Tahun 2023 

Joni Karbot - Penulis

Palembang, PoliticNews.ID- Gala Dinner Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Tahun 2023 yang digelar Griya Agung jalan Demang labar Daun Paĺembang berlangsung semarak. Rabu, (26/07/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan KONI Pusat, PB GABSI, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili Sekda Provinsi Sumsel , Kepala OPD Provinsi kabupaten kota serta seluruh altit kontingen se-Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana, M. Hanis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang telah memfasilitasi malam ramah tamah seluruh atlit dan official yang berasal dari seluruh indonesia serta event Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Tahun 2023 dan ucapan terimakasih juga kepada pihak sponsor yang membantu terselanggaranya event ini.

Baca Juga :  Kampanye Akbar Partai Golkar Caleg DPRD Lubuklinggau dan Provinsi Sumsel Berlangsung Semarak 

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan, dalam hal ini diwakili sekda Provinsi sumsel Ir. SA. Supriono, M,Si mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya bagi seluruh Atlit dan Pelatih serta Official yang berasal dari kontingen se Indonesia dan selamat bertanding dan selalu junjung sportivitas.

Supriono melanjutkan, Saat ini Provinsi Sumatera Selatan sudah memiliki sarana dan prasarana bertaraf nasional dan internasional.selain memiliki sarana dan prasarana olahraga yang bertaraf nasional dan internasional juga memiliki sport wisata yang banyak dan unik.

Baca Juga :  Jubir Timnas AMIN Konsolidasikan Relawan di Belanda

“Jika memang ingin berwisata kuliner di Sumsel pilihan makanannya sangat banyak bukan hanya Pempek yang sudah dikenal sport wisata yang dapat dikunjungi dengan mudah yaitu Jakabarng Sport City ( JSC). wisata Pulau Kemarau, serta Benteng Kuto Besak dengan pemandangan Jembatan Ampera yang menjadi ikon Kota Palembang,”ungkapnya

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Hadiri Pengukuhan Guru Besar Kepala LAN RI Profesor Adi Suryanto, Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Urgensi Percepatan Transformasi Birokrasi

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Laporkan Rencana Flyover Sitinjau Lauik, Presiden Jokowi Rencanakan Kembali ke Sumbar Desember Mendatang

Eksekutif

Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS, Gubernur Mahyeldi : ASN Tulang Punggung Negara untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Rilis

Panglima Hadi Buka Suara soal Calon Penggantinya di Pimpinan TNI

Rilis

Laskar Merah Putih Audiensi Dengan Bupati Banyuasin

Rilis

Gantikan Marsdya Gustaf Brugman, Marsda Kusworo Resmi Jabat Aspers Panglima TNI

Rilis

Presiden Saksikan Pengucapan Sumpah Jabatan Kepala PPATK

Legislator

Menerima Forum Pemberdayaan Perempuan, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Pemberdayaan Perempuan
Hubungi Redaksi Disini