Home / Komunitas / Opini / Pemilihan / Rilis

Senin, 25 September 2023 - 12:00 WIB

Front Kebangsaan Tolak Skenario Duet Prabowo Ganjar.

J FK - Penulis

Jakarta, PoliticNews – Isu duet Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto ramai dibicarakan. Pasalnya dua bakal calon presiden (Bacapres) sampai saat ini belum juga mengumumkan siapa sosok pendampingnya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti dikarenakan masih ada pihak2 yang ingin duetkan GP dan Prabowo, pernyataan datang dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani. PDIP partai pengusung Ganjar sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Menurutnya dinamika politik memungkinan semua skenario terjadi. Ia juga meminta publik selalu memperhatikan dinamika politik yang berkembang selama satu bulan ke depan.

Menanggapi hal tersebut (25/09/23) FRONT KEBANGSAAN aliansi dari sejumlah organ relawan dengan tegas menolak kemungkinan duet GP dan Prabowo tersebut dengan menyikapi bahwa PDIP itu partai pemenang dan berkarakter partai petarung jadi agaknya sangat sulit untuk mewujudkan duet itu

Baca Juga :  Kecelakaan Truk Bekasi Dampak Negatif Operasional di Jalan Arteri

Lebih lanjut Ketua umum Front Kebangsaan RIANO OSCHA mengatakan ” kami siap kerja keras mendukung pak Ganjar untuk jadi Presiden, tidak ada opsi lain, Ganjar harus Capres sebagaimana telah dideklarasikan PDI Perjuangan, itu harga mati ” tegasnya.

” Kami ini relawan Ganjar, sebelum atau setelah dideklarasikan sebagai capres oleh PDIP, kita sudah turun blusukan untuk mensosialisasikan pak Ganjar agar masyarakat lebih mengenal beliau, membuat atribut atribut dengan swadaya, modal sendiri, berpanas panasan untuk menghadiri setiap acara sosialisasi, jadi para elit politik partai tolonglah jangan membuat manuver manuver politik yang mengingkari aspirasi kami dan mematahkan semangat kami..” ungkapnya.

Sekali lagi kami tidak inginkan ada opsi lain misal GP sebagai cawapres bahkan aspirasi sebagian besar dari kami tidak menginginkan GP berpasangan dengan Prabowo, karena jika GP berpasangan dgn Prabowo pemerintahan nanti tidak akan berjalan stabil, akan menguat persaingan perebutan kekuasaan dan jabatan kementerian dan lembaga, nanti kita malah akan disibukkan dengan hal hal yang tidak produktif.

Baca Juga :  Coach Abdu Berbagi Kisah Tentang KSN Sumbar di PODKAES

“Saat ini Indonesia butuh pemimpin setrategis yg mampu menjaga dan merawat PERSATUAN INDONESIA, MENJAGA INDONESIA dari pengasong khilafah yang memecah belah, mampu menjadi solusi dan berdiplomasi kelas dunia utk menghadapi tantangan stabilitas politik dan keamanan nasional maupun global kedepan ” ujarnya lagi.

mengakhiri pembicaraannya Ketua Umum FRONT KEBANGSAAN RIANO OSCHA mengatakan ” Elektabilitas Kapabilitas Intelektualitas Integritas dan Moralitas semuanya ada di Pak Ganjar Pranowo The Indonesia’s Next Leader “. (jfk)

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 153 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Resmi Diluncurkan, Bagaimana Cara Beli dan Pakai Meterai Elektronik?

Pemilihan

Rapat Teknis Gakumdu Bawaslu Padang

Rilis

Partai Nasdem Diproyeksikan Duduki Unsur Pimpinan DPRD Muratara

Rilis

Presiden Jokowi Saksikan Pertunjukan Kebudayaan dan Hadiri Jamuan Santap Malam G20

Rilis

Kedamaian Rembang, AKBP Suryadi : Mari Berdoa Dan Sholawat Menjelang Pilkada Dan Pilgub 2024

Rilis

Agama dan Kebangsaan: Kompatibilitas Islam dan Nilai-Nilai Kebangsaan

Rilis

Ganip Warsito Lepas Gerakan Mobil Masker Untuk Masyarakat di Kota Makassar

Legislator

Jadi Wisudawan Fakultas Hukum Universitas Terbuka, Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Akan Terus Belajar