Home / Opini

Minggu, 13 Agustus 2023 - 15:09 WIB

Fraksi PKB Jombang Adakan Workshop Sosial Dalam Membangun Hubungan Sosial Masyarakat di Tahun Politik

SUPARLAN - Penulis

TV Desa – Jombang : Fraksi PKB Kabupaten Jombang dalam rangka memberikan edukasi kepada Masyarakat di tahun politik yang dikemas dalam bentuk kegiatan workshop sosial. Kegiatan ini dilaksanakan di dusun Tempel Desa Darurejo kecamatan Plandaan kabupaten Jombang yang diikuti oleh kader kader PKB Kecamatan Plandaan.

Sambutan pertama disampaikan oleh Kartiyono yang dikenal dengan sebutan Mas Yon. Kartiyono merupakan Anggota DPRD Jombang dapil 5 yang meliputi kecamatan Plandaan, Ploso, Kabuh, Kudu, dan Ngusikan. ” Kecamatan Plandaan itu potensi dalam memenangkan PKB, dan saya optimis PKB bisa meraih kursi sesuai harapan. Jika PKB bisa mendapatkan 18 kursi di kursi parlemen, secara otomatis akan bisa menjadi penentu kebijakan di kabupaten Jombang ” ungkap Kartiyono. Disamping itu Kartiyono menyampaikan akan mendeklarasikan Sahabat Masyon untuk memenangkan PKB.

Baca Juga :  Pembangunan Drainase Dusun Ngayun Desa Purisemanding Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang Tahun 2023

Dikesempatan yang sama H. Ahmad Athoillah yang juga dikenal dengan sebutan Gus Athoillah yang merupakan Anggota DPR Propinsi Jawa Timur menyampaikan sambutannya di acara tersebut. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta workshop. “Memang tahun ini adalah tahun politik, mari kita tunjukkan bersama dengan melakukan kegiatan yang baik, sekecil apapun kebaikan itu akan dibalas dengan baik pula. Maka kita sebagai warga PKB untuk membuktikan perilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari” ungkap H. Athoillah.

Tidak lupa Rektor sekaligus Pengasuh Ponpes Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang Gus Makmun juga memberikan materi workshop sosial tersebut. ” Ketika memilih partai danĀ  caleg di masa pemilu harus diniati dengan benar untuk menyalurkan aspirasi, karena partai yang peduli dengan keumatan hanya PKB dan tidak perlu menjelek jelekkan calon dari orang lain” ungkap Gus Makmun.

Baca Juga :  Mencintai Buku

Peserta Workshop sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut karena kedua Anggota DPR yang hadir tersebut adalah anggota dewan yang tegas, supel dan bertanggung jawab.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Sembilan Tahun di DPRD Sumbar, Ini Perjuangan yang Dilakukan Irsyad untuk Dapilnya

Eksekutif

Begini Respon Pemprov Sumbar Terkait Tudingan yang Menyebut Gubernur Lamban

Eksekutif

Menteri PUPR Setujui Prakarsa KPBU Fly Over Sitinjau Lauik, Gubernur Mahyeldi : Kita Segerakan Penyelesaian Revisi RTRW dan Mendorong Percepatan Izin Kawasan Hutan

Eksekutif

Meriahkan HUT RI ke-78, Ratusan Pemotor Jelajahi Wisata Sumbar dalam Tour Merdeka Explore Sumatera

Eksekutif

Buka Rakor Wali Nagari dan Kepala Desa, Gubernur Mahyeldi Ajak Aparatur Desa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Opini

Porwil Sumatera XI, Sumbar Pulang dengan Kepala Tegak

Eksekutif

Ketua PKK Sumbar Harneli Mahyeldi Ingatkan Istri Kepala Daerah Soal Penanganan Stunting

Eksekutif

Sekda Sumbar Sorot Arti Penting Perguruan Tinggi dalam Rakornas AST-PTMA 2023