Home / Komunitas

Minggu, 9 Juli 2023 - 01:30 WIB

FKIP Unila Sabet Juara Umum di Ajang Lomba Mahasiswa FORKOM FKIP Negeri se-Indonesia

RFH Admin - Penulis

Politicnews.id – Mahasiswa FKIP Universitas Lampung kembali menorehkan prestasi gemilang tingkat Nasional pada Ajang Lomba Tingkat Mahasiswa, yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi FKIP Negeri se-Indonesia di Universitas Khairun Ternate Maluku Utara, Jumat – Minggu, (6/7/23).

Tidak Tanggung-tanggung FKIP Unila menyabet juara umum pada lomba nasional yang diikuti oleh 34 Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia ini.

Perolehan juara umum tidak lepas dari keberhasilan Maricha Marulina Nainggolan mahasiswa program studi pendidikan biologi memperoleh juara 1 lomba micro teaching saintek dan Hafid Khoiruddin mahasiswa program studi pendidikan musik memperoleh juara 1 lomba solo song.

Baca Juga :  Tingkatkan Motivasi dan Budaya Kerja, FKIP Unila Adakan Pelatihan Bagi Tenaga Kependidikan

Prestasi ini merupakan hasil maksimal berkat kerja keras para mahasiswa dan Para Pendamping yang telah mempersiapkan dari 1 bulan lalu.

“ini sesuatu hal luar biasa sehingga kami dapat memberikan kontribusi prestasi bagi Universitas Lampung pada bidang kemahasiswaan, ucapan terimakasih kepada Ibu Rektor, Para Wakil Rektor, Bapak Dekan, Para Wakil Dekan FKIP, Para Kajur-Sekjur, Para Kaprodi yang telah mendukung kegiatan ini” ungkap Hermi Yanzi selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni FKIP Unila.

Sunyono selaku Dekan FKIP Unila memberikan ucapan selamat atas Raihan prestasi yang telah diperoleh oleh mahasiswa FKIP Unila. “Diharapkan ini akan memacu prestasi mahasiswa lain di FKIP Unila, Ayo terus semangat seluruh mahasiswa, tim pembina, kaprodi, kajur dan sekjur untuk lembaga yang lebih baik” tandasnya, Sabtu (8/7/23).

Baca Juga :  GMNI: Bupati dan Wakil Bupati TTU Sudah Mati Nurani

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan di halaman Kedaton Kesultanan Ternate yang dihadiri oleh Walikota Ternate, Sultan Ternate, Rektor Universitas Khairun, Para Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, sekretaris jurusan, ketua prodi FKIP negeri se-Indonesia. (*)

Berita ini 107 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Gelar PKD tingkat PAC, GP Ansor Bengkulu Tengah Cetak Kader Militan

Komunitas

Lepas 5000 Pemudik, Projo: Kalau yang Dibicarakan Elite Jelek Biar Saja, Rakyat Mau Rukun

Komunitas

Konsolidasi Organisasi dan Program Kerja, Pengprov FORKI Malut Gelar Rakerprov 2024

Komunitas

UPK Eks PNPM Mandiri Pedesaan Kecamatan Batu Brak sukses bertransformasi menjadi BUMDESMA.

Komunitas

GMNI Lubuklinggau Nilai Polisi Lamban Tangani Aduan Masyarakat

Komunitas

Pelantikan Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Maluku,Bamsoet Ingatkan Pentingnya Menjaga dan Merawat Ikatan Kebangsaan

Komunitas

Peletakan Batu Pertama Pembangunan HMI KOM KIP Unila

Eksekutif

Perkuat Ekosistem, Pemprov Sumbar Rencanakan Pembangunan Kawasan Industri Halal