Home / Legislator / Rilis

Minggu, 6 Agustus 2023 - 19:34 WIB

Dua Periode Mewakili Kabupaten Bantaeng, Legislator PKS Merambah KeSulsel

Hasan Habibu - Penulis

Bantaeng (POLITIC NEWS) : Tidak lama lagi Pemilu akan segera di tabuh, para bakal calon mempromosikan diri baik bacapres maupun bacaleg. Pemilihan yang akan di laksanakan pada 14 pebruari 2024 bukanlah waktu yang lama bagi mereka para bakal calon kontestan di pemilu, baik legislatif tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat pusat, salah satunya H. Abd Rahman, SE.

Selama 10 tahun berturut-turut atau dua periode mewakili masyarakat Bantaeng, Daerah pemilihan 3 meliputi Kecamatan Tompobulu, Gantarangkeke dan Pa’jukukang di DPRD yang mulai pada tahun 2014 hingga 2024 kini akan merambah keprovinsi mewakili dapil 4 sebagai calon anggota DPRD Sulsel. Di temui awak media di sela-sela pertandingan sepak bola Tompobulu Cup I mengatakan bahwa pelebaran sayap untuk mengabdi merupakan tuntutan partainya dan sebagai kader harus tunduk apa lagi di tunjuk untuk memberikan pengabdian yang lebih besar yakni mewakili sulawesi selatan, tandasnya.

Politisi PKS ini memang di kenal merakyat dan vokal menyuarakan aspirasi masyarakat, sehingga menjadi salah satu kader yang di amanahkan dari 7 (tujuh) kursi yang ada di dapil tersebut yang meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng Dan kepulauan Selayar. Banner H. Abd Rahman yang akrab di sapa H. Tompo ini telah tersebar di berbagai tempat hingga ke Desa-Desa sebagai media promosi yang berisikan pesan-pesan. Sementara dapil tempat dia terpilih, kini di isi oleh istrinya Hj, kasmawati Rahman, namun dengan adanya perubahan dapil di pemilu tahun ini, khususnya di Kabupaten Bantaeng maka Kecamatan Pa’jukukang berdiri sendiri dengan nama dapil 4.

H. Abd Rahman meminta semoga pemilu mendatang tetap aman-aman saja, hal itu yang paling utama sehingga masyarakat tidak gelisah dan tetap bisa beraktifitas dengan tenang dan lancar, tidak ada perselihan antar keluarga serta tetap menjalin kebersamaan. Mohon doanya jika terpilih amanah ini bisa kami tunaikan dengan baik untuk berbuat lebih banyak lagi dalam mewakili 21 Daerah kabupaten dan 3 kota yang ada, ujar H. Rahman penuh harap

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 141 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

2 Kode Keras Jokowi Jadi Petunjuk Panglima TNI Baru

Legislator

Sonsong Kemenangan di 2024, PKS Sumbar Utus 5 Orang Ke TFT Jurkam Keumatan

Komunitas

Komunitas Pecinta Kopi Lokal Semarang Dukung Gus Muhaimin Balon Presiden 2024

Legislator

Kunjungi Warga Jambak Sarumpun Kelurahan Kuranji, Anggota DPRD Sumbar Afrizal Wujudkan Betonisasi Jalan

Rilis

Kunjungi Kapolda Jateng , Danjen Kopassus : Tetap Jaga Sinergitas TNI-Polri

Komunitas

DPD GMNI NTT Desak Kapolda Segera Usut Tuntas Aksi Premanisme di Sumba Timur

Rilis

Panglima TNI Anggap Tudingan Gatot Soal Komunis Tak Ilmiah

Eksekutif

Pelepasan dan Pembekalan Mahasiswa Mahasiswi KKN Universitas Taman Siswa Padang