Home / Komunitas / Legislator

Selasa, 7 September 2021 - 07:56 WIB

DPRD Banyuasin Mengapresiasi Hadirnya Gerakan Cinta Rakyat

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID-Banyuasin: PENGURUS Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten Banyuasin. Senin (7/9/2021).

Dalam silahturahmi tersebut Pengurus Gerakan Cinta Rakyat Kabupaten Banyuasin menjelaskan tujuan di bentuknya organisasi ini. Dengan maksud menyampaikan bantuan yang di kumpulkan dari berbagai kalangan kemudian di berikan langsung ke masyarakat.
Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH,MH bersama Wakil Ketua menerima dan menyambut baik keberadaan organisasi Gencar. Apalagi organisasi ini tidak ada unsur politik namun untuk kemanuasian.
Wakil ketua DPRD Sukardi menambahkan berikan apresiasi dan mendukung program yang direncanakan oleh kawan kawan dalam bentuk organiasasi. Yang notabennya membentuk organisasi perduli kepada masyarakaorganisasi perduli kepada masyarakat. Juga sipatnya sosial kemanusian,” terangnya.
Ketua Gencar Banyuasin Joelpikar menggucapkan terima kasih. Karena kunjungan bersama Ketua DPRD dan Wakil – Wakil Ketua yang telah menerima kami dengan baik dengan ramah tamah.
Pembicaraan yang kami sampaikan di respon langsung oleh Ketua DPRD Banyuasin. Semoga kedepannya organisasi Gerakan Cinta Rakyat ini, dapat di kukuhkan, harap dia.(*)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Dampingi Presiden Jokowi Luncurkan RPJPN 2025-2045, Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Pentingnya PPHN untuk Kesinambungan Pembangunan

Komunitas

Silaturahmi Barikade Gus Dur Pasuruan: Teladani dan Terapkan Indahnya Perbedaan

Legislator

Seorang BCAD PKS Sumbar di Ganti karena Meninggal Dunia

Legislator

Menyebrang dari PAN ke PKS, Begini PKS di Mata Darmon

Komunitas

Rapimnas Golkar Putuskan Usung Prabowo-Gibran Capres-Cawapres 2024, Ketua MPR RI dan Waketum Partai Golkar Bamsoet Harap Utamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Eksekutif

PKS Tetap Dukung Anies Muhaimin Capres Cawapres RI

Legislator

Dukungan Terus Meningkat, Ferry Suyono Diminta Untuk Maju Caleg DPRD Muba Dapil 6

Komunitas

Viktus Murin Yakin Aparat Polri Buru dan Tangkap Penyerang Haris Pertama