Home / Rilis

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:27 WIB

DPD KNPI Gelar Pelantikan Pengurus DPK KNPI Se Kabupaten Pali

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID- PALI: Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-kabupaten PALI, dilantik secara serentak oleh Ketua DPD KNPI PALI, Fardinan Marcos, Selasa (13/12/2022) bertempat di Balai Serbaguna Desa Tempirai Timur, Kecamatan Penukal Utara.

Ketua panitia pelaksana yang juga ketua DPK KNPI Kecamatan Penukal Utara, Hendra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPD KNPI PALI yang menjadikan kecamatan Penukal Utara sebagai tuan rumah dari pelaksanaan pelantikan DPK KNPI se-kabupaten PALI.

“Selamat datang kami ucapkan seluruh anggota KNPI dari lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI. Mohon maaf bila terdapat kekurangan dalam kegiatan pada hari ini. Tentunya, apa yang menjadi program DPD KNPI PALI, akan kita dukung,” ucapnya dalam sambutan.

Baca Juga :  125 Pegawai BPN Terlibat Mafia Tanah

Sementara itu, Fardinan dalam keterangannya meminta kepada DPK KNPI se-kabupaten PALI untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi di seluruh stakeholder di wilayah kecamatan masing-masing.

Selain itu, Ia berharap anggota KNPI di kecamatan bisa melakukan inovasi dengan menjadi pilot projek dalam pembangunan di kecamatan masing-masing.

“Kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa, kepolisian serta Badan Usaha Milik Swasta (BUMD) mohon kiranya agar anggota KNPI dijadikan mitra dalam membangun kecamatan masing-masing. Untuk itu mohon dibantu, dibimbing dan dibina dalam menjalankan roda organisasi untuk mewujudkan pemuda yang berdaya saing dan mandiri,” ujarnya.

Baca Juga :  100% Suara Pemilih Meningkat, Calon Petahana Incumbent Kembali Duduk Di DPRD Pati

Dalam kesempatan itu, Ia berpesan kepada anggota DPK KNPI se-kabupaten PALI, untuk menjaga Marwah dan jangan pernah membuat orang tua kecewa.

“Jangan lelah untuk terus berkorban. Kalian harus buktikan dengan aksi nyata sehingga bisa menjadi suatu kebanggaan karena tergabung di KNPI,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Penukal Utara, Kapolsek Penukal Utara, Kades Tempirai Timur, dan tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Tempirai.

Berita ini 54 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Menteri Sofyan Djalil Diminta Mundur Saat Perangi Mafia Tanah

Eksekutif

Efriedi Dilewakan sebagai Rajo Dubalang Pucuk Adat Simpang Tonang, Gubernur Mahyeldi Ingatkan Soal Pembinaan Anak dan Kamanakan

Eksekutif

Gubernur Sumbar Promosikan Potensi Madu Galo-Galo Kepada Peserta Konferensi Internasional ICCESI 2023

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DHD-BPK 45 Sumbar 2023-2028

Rilis

Simak Kata Presiden Jokowi Soal Kapan Pandemi Covid Berakhir

Rilis

Gus Imin Kader Terbaik NU Dan Didukung Oleh Para Masyayikh

Rilis

Perindo Sumsel Targetkan 10 Kursi di DPRD, Febuar Rahman: Kader Terbaik Minimal Setiap Dapil, 1 KursiĀ 

Rilis

Dari Roma, Presiden Jokowi Bertolak ke Glasgow