Home / Rilis

Jumat, 19 Mei 2023 - 08:09 WIB

DPC PKB Purbalingga daftarkan 50 Bacaleg : Targetkan 14 kursi di pemilu 2024!

Soffa Mustoffa - Penulis

DPC PKB Kab. Purbalingga melakukan pendaftaran BACALEG ke KPUD Purbalingga 13/05/23 (sumber : DPC PKB Purbalingga)

Politicnews.id – Purbalingga : DPC PKB Kabupaten Purbalingga telah melakukan pendaftaran Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) 13/5/23. Antusiasme yang tinggi terlihat di acara tersebut, dengan harapan besar bahwa jumlah kursi yang ditargetkan dapat terwujud pada Pemilihan Umum 2024.

Dalam acara pendaftaran ini, DPC PKB Kabupaten Purbalingga berhasil mendaftarkan total 50 Bacaleg. Dari jumlah tersebut, terdapat 18 Bacaleg perempuan dan 32 Bacaleg laki-laki. Rincian ini menunjukkan komitmen partai dalam mewujudkan kesetaraan gender dalam dunia politik.

Dalam pernyataannya, salah satu bacaleg PKB dari Dapil IV Kabupaten Purbalingga, Hendry Sutrisno menyampaikan harapannya agar target 14 kursi dapat tercapai pada Pemilu yang akan datang. Beliau menyebutkan, “Kami sangat bersemangat dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para Bacaleg hari ini. Kami berharap masyarakat Purbalingga dapat memberikan dukungan kepada kandidat kami dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk daerah ini. Semoga harapan kami tercapai sesuai dengan keinginan rakyat.”

Baca Juga :  Hadiri Rakernas Partai Golkar, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Wujudkan Pemilu Damai dan Bahagia

Kehadiran Bacaleg dari DPC PKB Kabupaten Purbalingga pada pendaftaran ini juga mendapatkan sorotan dari masyarakat setempat. Warga yang meyaksikan berharap agar para Bacaleg yang telah didaftarkan dapat mewakili aspirasi rakyat dengan baik dan memperjuangkan kepentingan masyarakat secara menyeluruh apabila terpilih nantinya.

Kegiatan pendaftaran Bacaleg ini menjadi perhatian publik dan viral di media sosial. Melalui akun Facebook DPC PKB Purbalingga, berita ini dengan cepat menyebar dan mendapatkan berbagai komentar positif dari netizen. Mereka mengapresiasi partai yang berkomitmen dalam mendukung perempuan untuk terlibat dalam dunia politik serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan.

Baca Juga :  Pj Bupati Hani S Rustam Hadiri Rapat Plano Terbuka KPU 

Pendaftaran Bacaleg oleh DPC PKB Kabupaten Purbalingga ini menjadi langkah awal yang menarik dalam persiapan Pemilihan Umum 2024. Dengan total 50 Bacaleg yang telah didaftarkan, partai ini menunjukkan keyakinannya dalam mencapai tujuan politiknya. Masyarakat Purbalingga berharap para Bacaleg ini dapat menjadi perwakilan yang berkualitas dan mampu memajukan daerah mereka. Semoga proses Pemilu berjalan lancar dan menghasilkan wakil rakyat yang terbaik untuk masa depan Kabupaten Purbalingga.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Apresiasi Pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Bamsoet Ingatkan Ancaman ‘Cyber Narcoterrorism’

Rilis

DPD Barikade 98 Muba Pertanyakan Akuntabilitas Pembangunan Gedung RSUD Sekayu.

Eksekutif

Respon Gubernur Terkait Bencana Banjir dan Tanah Lonsor yang Melanda Beberapa Daerah di Sumbar

Rilis

Terima Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga, Bamsoet Dorong Hadirkan Desa Wisata Agro, Industri dan Digital

Rilis

Presiden Joko Widodo Tiba di Glasgow untuk Ikuti KTT COP26

Legislator

Beri Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Alumni ITB di Lemhannas, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Wawasan Kebangsaan

Rilis

Dicela PDIP, Seknas Makin Semangat Dukung Ganjar

Legislator

Kunjungi Kertanegara, Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Jika Prabowo Rangkul Semua Partai Politik Masuk Koalisi Pemerintahan