Home / Legislator

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:09 WIB

Diklat Digital Marketing Batch 9 Dibuka di Kabupaten Kebumen oleh Balai Diklat Industri Yogyakarta dan Komisi VII DPR RI

Soffa Mustoffa - Penulis

tim eRHa membuka diklat Digital Marketing Batch 9 yang dilaksanakan di Hotel Candisari Kebumen

tim eRHa membuka diklat Digital Marketing Batch 9 yang dilaksanakan di Hotel Candisari Kebumen

KEBUMEN (POLITICNEWS.ID) : Tim eRHa membuka Diklat Digital Marketing Batch 9 yang merupakan hasil kerjasama antara Balai Diklat Industri Yogyakarta dengan Komisi VII DPR RI melalui anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, H. Rofik Hananto.

Diklat ini dilaksanakan di Hotel Candisari Kebumen dan diikuti oleh 50 peserta yang akan menjalani program diklat selama 11 hari, ditambah dengan 1 hari uji kompetensi. Para peserta nantinya akan mendapatkan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di Purbalingga dan Banjarnegara.

Basyirun, seorang staff ahli dari Anggota DPR RI FPKS H. Rofik Hananto, memberikan sambutan kepada para peserta. Ia menyampaikan harapannya agar diklat ini berjalan lancar dan sukses bagi semua peserta yang mengikuti program ini.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Peluncuran Buku 'Tetralogi Transformasi AHY'

Diklat Digital Marketing ini merupakan upaya untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam pemasaran digital di era digital yang semakin berkembang pesat. Melalui diklat ini, peserta akan memperoleh pemahaman yang mendalam tentang strategi pemasaran digital, penggunaan media sosial, analisis data, dan berbagai teknik dan metode lainnya yang relevan dalam dunia pemasaran online.

Kehadiran program diklat ini di Kabupaten Kebumen menjadi kesempatan berharga bagi para peserta untuk mengembangkan kompetensi mereka dalam bidang pemasaran digital. Selain itu, kerjasama antara Balai Diklat Industri Yogyakarta dan Komisi VII DPR RI juga merupakan bentuk komitmen pemerintah dan lembaga legislatif dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia dan industri di Indonesia.

Baca Juga :  Persaingan Sengit di Purbalingga! 641 Bacaleg dari 16 Parpol Berebut 50 Kursi DPRD pada Pemilu 2024

Dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh melalui diklat ini, diharapkan para peserta dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengembangkan sektor pemasaran digital di Kabupaten Kebumen dan sekitarnya. Selamat mengikuti diklat dan semoga sukses bagi semua peserta!

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 80 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Peluncuran Buku “Luhut Binsar Pandjaitan di Mata Kita-kita”

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Ancaman Dekadensi Moral Generasi Muda Bangsa

Eksekutif

Sonsong Kemenangan,Ahmad Syaikhu Konsolidasi dengan DPW PKS Sumatera Barat

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Antisipasi Ancaman Krisis Global

Legislator

Peringatan Hari Konstitusi dan HUT ke-78 MPR RI, Bamsoet Ajak Elemen Bangsa Perkuat Agenda Kebangsaan

Legislator

Bamsoet: Ichsan Firdaus Sosok Politisi Muda Pekerja Keras, Teguh dan Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Legislator

Hadiri Pengukuhan Guru Besar Kepala LAN RI Profesor Adi Suryanto, Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Urgensi Percepatan Transformasi Birokrasi

Legislator

Yurneidi Gas Pol, Dukungan Demi Dukungan dari Emak Emak Yang Ada DiPadang Timur Kota Padang