Home / Rilis

Senin, 8 April 2024 - 17:46 WIB

Diakhir Ramadhan, H Askolani Jasi Selalu Berbagi Bersama Masyarakat

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID- Banyuasin: Diakhir Ramadhan bulan ini 1445 H, Bupati Banyuasin Periode 2019 -2023 H. Askolani Jasi mengundang para awak media, ORMAS/LSM dan Stakeholder lainnya Serta Masyarakat Kabupaten Banyuasin, di kediaman kantor DPC PDIP Banyuasin untuk menghadiri dalam rangka bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) dan berbagi Rejeki bagi Masyarakat Kabupaten Banyuasin.

H. Askolani Bupati Banyuasin Periode 2019-2023 dan akan bertarung kembali dalam ajang pemilihan Bupati 2024—2029 semoga langka ini menjadi momentum berbagi bagi masyarakat Banyuasin.

Askolani Jasi Menyampaikan bahwa Momentum dibulan suci ramadhan ini merupakan momentum menuju hari kemenangan hari raya idul fitri1445 H.

Baca Juga :  6 Kursi Legislatif di Raih PPP Pati, Berikut Nama - Namanya

“Saya sebagai bupati Banyuasin periode 2019-2023 tetap seperti biasa, berbagi rejeki kepada para awak media dan masyarakat kabupaten Banyuasin seperti tahun-tahun sebelumnya.

Askolani juga mngucapakan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam pembagian rejeki di tempat kantor DPC PDI-P Banyuasin.

“Antuasias masyarakat sangat luar biasa, kami melihat, tidak menyangka banyak partisipasi masyarakat yang hadir dan datang untuk bertemu dengan kami,”ungkapnya.

Baca Juga :  Ingatkan Para Pelajar !! Satlantas Polresta Pati Berikan Edukasi Terkait Berlalu Lintas

Sementara itu indra warga Lubuk Karet Kecamatan Betung Saat menghadiri undangan H. Askolani mengucapkan terimah kasih Atas pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) dan rekeki bagi masyarakat. “kami berharap semoga H. Askolani Jasi dalam mencalonkan Bupati Banyuasin dapat memberikan pembangunan Banyuasin.

“Semoga dengan berbaginya beliau kepada para sahabat insan pers dan masyarakat Banyuasin, H. Askolani Jasi, SH , terpilih dan melanjutkan kepemimpinan Bupati Banyuasin 2024-2029 amin,”Harapnya. (Joni Karbot)

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 32 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Presiden Joko Widodo Lantik Mayjen TNI Suharyanto Menjadi Kepala BNPB

Rilis

Polsek Kudus Kota Polres Kudus Merazia Salah Satu Rumah Warga

Rilis

Presiden Jokowi Tanam Mangrove Di Abu Dhabi

Rilis

Food Estate Mangkrak, GMNI Pertanyakan Kinerja Menhan Prabowo

Komunitas

Ratusan Orang Muda Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar Mahfud Di Jakarta Selatan

Rilis

KPAD Muba Sampaikan Laporan Kinerja, Pj. Bupati Muba Ajak Semua OPD Untuk Bersinergi dan Berkolaborasi

Legislator

Beri Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Alumni ITB di Lemhannas, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Seluruh Elemen Bangsa Perkuat Wawasan Kebangsaan

Eksekutif

Buka Musda PPHI Sumbar II, Gubernur Mahyeldi Tekankan Wisata Halal Harus Bermuara pada Kesejahteraan Masyarakat