Home / Eksekutif / Opini / Pemilihan / Rilis / Tokoh

Kamis, 6 Juli 2023 - 18:58 WIB

Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang Di Lantik Walikota Padang

Wawan - Penulis

PADANG, Politicnews.id – Sempat Kosong, Wali Kota Padang Hendri septa melantik dewan pengawas perumda air minum kota padang.

Posisi dewan pengawas perumda air minum Kota Padang sempat kosong selama 4 bukan. Kini,  dewan pengawas perumda air minum kota padang kembali terisi , Efendi dan Arfinel dua orang yang dinyatakan layak di percaya menjadi dewas di perusaan plat merah milik pemerintah kota padang yang dilantik pada kamis 6 juli 2023 di gedung putih rumah dinas walikota padang .

Walikota Padang Hendri Septa yang melantik secara lansung dua orang dewan pengawas menyebutkan , dua orang terpilih telah melalui tahapan yang panjang , berbagai tes telah diikuti dan akhirnya di tetapkan dua orang tersebut mendampingi Arfian yang sebelumnya telah dipercaya menjadi dewan pengawas perumda air minum kota padang.

Dalam sambutanya , Hendri Septa menyampaikan dewas yang baru saja dilantik diharapkan dapat membantu dalam memajukan perumda air minum kota padang ke arah yang lebih baik , dan perusahan diharapkan mampu berkontirbusi dalam peningkatan pendapatan asli daerah di kota padang.

Baca Juga :  LSM BPPI Meminta Bupati dan DPRD PALI Sidak Proyek Box Cover

“Atas nama pribadi saya mengucapakan terima kasih bantyak kepada kepada jajaran direksi atas dividen yang telah diberikan kepada pemerintah kota padang selama ini , dan diharakan hal ini tetap berkelanjutan hendaknya,” ujarnya.

Walikota padang juga mengakui . Perumda Air Minum Kota Padang merupakan tangan kanan pemerintah, selain itu perumda air minum kota padang merupakan perusahan penunjang hajat hidup orang banyak yang bergerak dalam bidang air minum.

“Selain PAD, Politis dari partai PAN ini juga mengharapkan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Hendri Septa sangat bangga sebagai walikota padang bahwa direksi dan karyawan/ti tetap semangat dan tidak menyurutkan semangatnya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam pendistribusian air minum dikota padang.

Baca Juga :  Polres Kudus Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Dugaan Tindak Pidana Penggelapan

Hendri Septa juga berharap Dewas yang baru dilantik mampu mencapai tujuan utama perusahaan dalam mensejahterakan masyarakat.

“Selamat bekerja dan mengabdi serta menjaga amanah untuk menjadi lebih baik kedepan,” sebutnya.

Sementara itu, Direktur umum perumda air minum kota padang afrizal kuning ,menambahkan dengan telah dilantiknya anggota dewas yang baru , jajaran direksi berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi dalam memajukan perusahan perumda air minum kota padang serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat kota padang.

Dengan telah dilantiknya lengkap sudah kursi dewas perumda air minum kota padang , yang di ketuai oleh arfian dan dua orang anggota yang baru dilantik. Turut hadir dalam pelantikan ini wakil walikota padang. ( *** / H )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

KSAD Disetujui Jadi Panglima TNI, KSAL Tetap Semangat

Eksekutif

Gubernur Sumbar Minta Distribusi Dokter Gigi Lebih Merata Hingga Kabupaten dan Kota

Rilis

Optimalkan Vaksin Anak, Personil Polsek Betung dan Polres Banyuasin Melakukan Gerakan Jetar

Eksekutif

Pesan Penipuan Atas Nama Gubernur Mahyeldi Kembali Marak, Pemprov Koordinasi dengan Polisi untuk Memburu Pelaku

Rilis

Setelah Jangkau Warga Pedesaan Kulon Progo, Vaksinasi LPEI Targetkan Pelajar Di Sleman

Rilis

Karang Taruna Desa Persiapan Bukit Makmur Gelar Turnamen Sepak Bola Cup 1.

Politic

KPU Lebak akan segera melaksanakan pemutakhiran Data Pemilih Pada PILKADA 2024 Pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati

Eksekutif

Buka KLB PWI Sumbar, Gubernur Mahyeldi Tegaskan Wartawan sebagai Tonggak Penjaga Demokrasi