Home / Komunitas / Rilis

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 13:03 WIB

Camat Insana Utara Terima Secara Resmi Tim REGSOSEK

KM - Penulis

KEFAMENANU- Tim petugas Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) Kabupaten TTU, Kecamatan Insana Utara telah mendatangi Kantor camat Insana Utara pada tanggal, 14/10/2022. Saat tiba di lokasi menemui langsung Plt. Kecamatan Insana Utara.

Dengan kehadiran ini, sebelumnya berbincang-bincang dengan Plt. Kecamatan. Namun secara spontan dari kecamatan juga memberikan respon yang baik dan mengapresiasi kedatangan petugas tim Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) 2022.

dalam pertemuan tersebut Plt. Kecamatan Insana Utara menyampaikan bahwa, “saya mengatasnamakan seluruh Civitas Kecamatan Insana Utara mengapresiasikan kepada TIM yang telah mendatangi kami Baik itu dari Koseka, PML dan PPL karena dengan kehadiran saudara-saudara ini siap untuk membantu kami untuk telusuri keadaan Sosial dan Ekonomi masyarakat Insana Utara pada Umumnya”.

Baca Juga :  Lantik Pengurus Pusat FKPPI 2021-2026 Jokowi Sebut FKPPI itu Istimewa

Plt. Kecamatan Insana Utara juga menyatakan sudah menginformasikan kepada seluruh Kepala Desa untuk siap membantu para petugas REGSOSEK 2022 di lapangan saat menemui masyarakat, sehingga cepat menyelesaikan tugas pendataan ini dan berharap agar seluruh masyarakat Kecamatan Insana Utara harus memberikan data yang sesuai dengan keadaan masyarakat sehingga wilayah kita bisa menuja kesejahteraan. Pungkasnya.

Robertus Fnini selaku Koseka Insana Utara juga sangat-sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada plt. Kecamatan Insana Utara karena dengan kerendahan hati sudah sangat memberikan respon yang baik kepada kami. tentunya apa yang telah di sampaikan oleh Plt. Kecamatan, kami siap untuk eksekusi di lapangan. namun kami sebagai makhluk sosial yang penuh dengan keterbatasan tentunya perlu kami minta dukungan dari seluruh elemen Insana Utara untuk kita sama-sama sukseskan kegitan Registrasi Sosial Ekonomi 2022 ini.

Baca Juga :  Jenderal Andika Perkasa Resmi Sah Sebagai Panglima TNI Dalam Rapat Paripurna DPR

Dan kami juga berterimakasih kepada Bupati TTU Drs. Juandi David dalam Vedeo singkat telah berpesan, “kepada seluruh pemangku kebijakan, segenap para tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh pihak yang terkait untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) 2022. Mari kita sukseskan dengan menerima kedatangan petugas, mohon memberikan keterangan sejujur-jujurnya jangan di tambah dan jangan dikurangi untuk Indonesia terkhususnya Kabupaten TTU. dengan spirit semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”. Pungkasnya.

Berita ini 264 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Kapolda Jateng Ikuti Trabas Kamtibmas Yang Digelar Di Kudus

Eksekutif

PAJAK BBM BERSUBSIDI TIDAK NAIK !

Eksekutif

Roadshow Bus KPK di Sumbar, Gubernur Mahyeldi Paparkan Sembilan Nilai Integritas untuk Hindari Perilaku Korup

Komunitas

Bamsoet Bersama GERAK BS dan IMI Berikan Santunan Anak Yatim Lintas Agama

Eksekutif

Pemprov Sumbar Fasilitasi Pasarkan Madu Galo Galo Lewat Bumnag

Rilis

Muhammad Nasir Hadir Dalam Pengukuhan IKA-Muba Periode 2022-2026

Legislator

Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan, Tidak Semua Turis Rusia di Bali ‘Brengsek’ dan Tidak Patuhi Peraturan di Indonesia

Legislator

Orasi Akademik Wisuda Kelompok Belajar Universitas Terbuka Singapura, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Pendidikan Pekerja Migran Indonesia