Home / Parpol / Politic

Sabtu, 4 Mei 2024 - 16:34 WIB

Panggung Hiburan Bersama Sahabat Hanan Tumpah di Pringsewu

Arman - Penulis

Pringsewu – Ribuan  Penonton Tumpah ruah, di lapangan Aries Pekon Ambarawa Barat Kabupaten Pringsewu Lampung, 4 Mei 2024. Bukan hanya itu Ratusan Pengusaha kuliner juga ikut meraup rejeki.

Padat dan saling bedesakan penonton, makin menjadi saat Bakal Calon Gubernur Lampung, Hanan A. Rajak Ucapkan Salam, di Dampingi Ririn Kuswantari yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu, tentu hal ini sudah di antisipasi oleh Jajaran Polres Pringsewu, dalam melakukan pengaman, terlihat di setiap sudut dan kitaran Acara jajaran Polres Siaga, serta di ruas jalan menuju lokasi acara tidak luput dari pengamanan.

H. Hanan A Rozak saat menyapa penonton berterimakasih terhadap warga Pringsewu yang mana telah banyak menyumbang suara untuk Partai Golkar, kendati kursi yang di dapat masih sama tetapi suara Golkar di Pringsewu meningkat dari tahun sebelumnya.”

Baca Juga :  Bamsoet Ajak Masyarakat Tidak Golput dalam Pemilu 2024

Lanjut, Hanan juga memohon doa restu terhadap warga kabupaten Pringsewu agar di Pemilukada Tahun 2024 diri bisa menjadi Gubernur Lampung. Hanan juga mengatakan jika dirinya terpilih nanti akan menjadikan Lampung Maju,

Tidak hanya Hanan A Rozak, yang mampu menggerakkan bibir Penonton untuk bersorak kagum. Dengan kecantikan dan ke cerdasan Ririn Kuswantari yang juga Bakal Calon Bupati Pringsewu, mampu menghipnotis penonton untuk tidak bisa bersorak, bahkan beberapa penonton seringkali melontarkan kata ” I Love You Ririn”. Sontak Ririn dengan sigap membalas ucapan yang sama. Rasa sayang dan seolah saling mengenal penonton dengan Sosok Ririn Kuswantari memang bukan isapan jempol, Ririn Kuswantari memang sudah banyak di kenal di berbagai kalangan di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Kyai Hasbiallah Ilyas : Ada Sosok Gus Muhaimin di Balik Lahirnya Perpres 82/2021

Hal ini di buktikan oleh salah satu pengunjung dari wilayah setempat, bahkan dia bilang Ririn Kuswantari merupakan asli orang Pringsewu” Ujarnya.

Di kesempatan ini Ririn Kuswantari juga memohon doa restu terhadap seluruh warga Pringsewu, agar dirinya bisa menjadi Bupati Pringsewu, dan semoga di kepemimpinan nya nanti Pringsewu lebih maju dan lebih baik lagi”. Tegasnya.

Seusai Hanan A Rozak dan Ririn Kuswantari selesai menyapa penonton di lanjutkan Kegiatan Hiburan Malam  yang memang jarang terjadi pasca COVID-19 di daerah Ambarawa, menjadi sebuah kesempatan warga sebagai hiburan.

*sawi /Arman

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 31 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Politic

Pilkada Bantaeng Ramai, Poros Tengah Senyap, Ada Apa???

Legislator

Terima Pengurus KONI DKI Jakarta, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Peningkatan Kesejahteraan Atlet

Politic

Pakde Slamet Sambangi dan Silaturahmi Ke Pedagang Bakso di Betung

Legislator

Silaturahmi Kebangsaan Pimpinan MPR RI, Bamsoet Apresiasi Wapres RI ke-11 Boediono Tegaskan Pentingnya Indonesia Miliki Haluan Negara

Parpol

Fenomena Caleg Baru yang Ada Di Dapil 1 Koto Tangah Kota Padang

Legislator

Ketum Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Hariara (HIPAKAD) Tambunan Tegaskan Ketidakhadiran Ketua MPR Penuhi Panggilan MKD Sudah Sesuai Aturan

Legislator

Anggota DPRD Sumbar Muhammad Ridwan Ceritakan Awal Mula Program Bantuan Seragam untuk Siswa

Politic

Refleksi May Day Hari Buruh Sedunia, Poros Tengah Biarkan Rakyat Memutuskan, Jangan lagi Dikebiri