Home / Tokoh

Rabu, 8 Mei 2024 - 21:51 WIB

Bursa Cagub 2024 !!! Masyarakat Pati Kawal Dan Dukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Masyarakat di Pati mendukung dan apresiasi Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam bursa calon gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang.” kali ini, jenderal bintang dua ini akan di kawal nelayan tradisional wilayah Kecamatan Tayu.

Sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah sosok perwira tinggi Polri yang sangat dikenal masyarakat Jawa Tengah, selama empat tahun menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, ia dinilai memiliki ketegasan tidak pandang bulu dalam penyelesaian kasus selamat memimpin.

“Tak hanya itu,  terbukti mampu menjaga kerukunan dalam berkeragaman, keamanan dan kondusivitas wilayah Jawa Tengah, dan sangat terlihat Jenderal bintang dua telah menguasai ilmu intelejen.

Memahami kultur Masyarakat Jawa Tengah, sehingga tanpa ragu.” Ia turun langsung ke warga dan merasakan keluh kesah di lapangan. Hal yang sangat berkesan menurut Ketua koordinator Nelayan tradisional Kecamatan Tayu Zarokhim.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Bakal Kunker ke Sumbar

Terutama dalam kesigapan Kapolda Jateng atas musibah banjir yang ada di Pati, ” bantuan sosial langsung turun dan menyempatkan hadir memberi dorongan moril untuk kebutuhkan masyarakat, Rabu (08/5/2024)

Ketua nelayan tradisional Margomulyo Kecamatan Tayu Sukowo menyebut, bahwa Irjen Pol. Ahmad Luthfi sangat layak untuk memimpin Jawa tengah sebagai Gubernur 2024 ini.

Semenjak ia menjabat 1 Mei 2020, beberapa program unggulan telah digaungkan untuk meningkatkan intensitas kehadiran polisi di tengah masyarakat, di antaranya Polda Jateng Hadir, anjangsana dan Jumat Curhat.

Hingga menjelang purna tugas, tanggal 22 November 2024 mendatang, kinerja Irjen Pol Ahmad Luthfi masih terus mendapatkan apresiasi masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

Mengalirnya apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat di Jawa Tengah ini.” bukti bahwa sosok figur seperti Irjen Pol. Ahmad Luthfi harus memimpin Jateng”, ujar Sukowo di hadapan awak media.

Baca Juga :  Gubernur Mahyeldi Nyatakan Kebanggaan terhadap Inovasi Masuk Surga BKIM Sumbar yang Masuk Jajaran 10 Besar IGA 2023

“Lebih lanjut, Irjen Pol. Ahmad Luthfi menambahkan, sampai saat ini ia masih fokus dalam memberikan pelayanan kepolisian dan menjaga Kamtibmas dengan leluasa, tanpa jarak dengan masyarakat.

“Maka kedekatan dan terbukanya komunikasi ini, akan berdampak pada respons cepat pada setiap penanganan kasus, serta penyelesaian permasalahan sosial masyarakat.

Sebab, dalam menanggapi masalah di wilayah Jawa Tengah. ” Memang tidak mudah, tetapi  jika warga masyarakat percaya, ia kedepan siap mengabdi demi kesejahteraan rakyat menjadi Gubernur”, tutup Irjen Pol. Ahmad Luthfi.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Andi Wijaya Anggota DPRD Kota Padang yang Supel dan Ramah dengan Masyarakat

Eksekutif

Sekjend Gemini Club: Ganjar-Mahfud Akan Menang Tipis di Pilpres 2024

Tokoh

Beras Demak Masuk Pati, Firman Segera Sidak

Eksekutif

Wagub Sumbar Serukan Pentingnya _Rebranding_ dan Peningkatan Kapasitas Gerakan Pramuka

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Selaku Ketua Mabida Sumbar Pimpin Upacara Hari Pramuka ke-62 di Sijunjung

Komunitas

Catatan Ketua MPR RI: Perkokoh Ketahanan Nasional dengan Kemandirian Pangan

Eksekutif

Paparkan Capaian saat Peringatan HUT Provinsi Sumbar ke-78, Gubernur Mahyeldi Komitmen Terus Pacu Laju Pembangunan dan Ekonomi

Eksekutif

Sumbar Kembali Jadi Nominator IGA Kemendagri 2023, Gubernur Mahyeldi Paparkan Inovasi Masuk Surga dan LIHAI