Home / Eksekutif

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:29 WIB

Bupati Lampung Barat Beri Santunan Yatim Piatu

RFH Admin - Penulis

PoliticNews – Lampung Barat. Bupati Hi. Parosil Mabsus Bersama Ketua Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Uspika Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat menyerahan bantuan berupa santunan kepada anak Yatim/Piatu. di Masjid Al-Barokah Kecamatan Sekincau, Minggu (29/08/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat mengatakan, dimasa pandemi saat ini keselamatan dan kesehatan masyarakat merupakan yg utama, untuk itu mantan anggota DPRD 3 periode itu meminta maaf kepada masyarakat setempat jika ada usulan pembangunan yang belum di implementasikan.

Baca Juga :  Wapres akan Hadiri Minangkabau Halal Festival, Gubernur Mahyeldi Bertekad Sumbar Jadi Provinsi Halal Terdepan

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, patuhi protokoler kesehatan karena wabah pandemi hingga kini belum berakhir.

“Kepada masyarakat lambar agar dapat mengikuti aturan prokes dan mengikuti program vaksinasi, karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19”. Ungkapnya.

Masih kata bupati, ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak, insyaallah doa dari anak-anak yatim piatu ini mustajab, agar semua di berikan keselamatan, kesehatan dan dihindarkan dari segala penyakit.

Baca Juga :  Buka Pertemuan Anggota DPD RI Terpilih se-Tanah Papua periode 2024-2029. Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Papua

“Do’akan bangsa Indonesia ini, doakan Lampung Barat ini, do’akan Kami-kami ini, sebagai Pemimpin agar semua nya di berikan kesehatan, keselamatan dan dihindarkan oleh segala penyakit, sehingganya pelaksanaan pembangunan terlaksana dengan baik”. Tutupnya.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Perumda Air Minum Kota Padang Laksanakan Sholat Istisqa (Minta Hujan)

Eksekutif

HARI AKHIR KAMPANYE, RELAWAN SAPUJAGAD ADAKAN ISTIGHOSAH BERSAMA WARGA NU SUKABUMI

Eksekutif

Mantan Ketua Umum PPI Malaysia Maju DPR RI Pemilu 2024 Dapil Jakarta 2

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Menilai Pers di Sumbar Berhasil Memainkan Peran sebagai Pilar ke Empat Demokrasi

Eksekutif

Sumbar Kembali Jadi Nominator IGA Kemendagri 2023, Gubernur Mahyeldi Paparkan Inovasi Masuk Surga dan LIHAI

Eksekutif

Sambut Komisi X DPR RI, Gubernur Mahyeldi Sebut Pariwisata Sumbar Berharap Dapat Banyak Masukan

Eksekutif

Audiensi PWI Banyuasin, LP Narkotika Banyuasin Menghormati Wartawan

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Buka Iven Budaya dan Resmikan Musala serta Hotel di SMK 1 Lubuk Sikaping