Home / Eksekutif / Rilis / Tokoh

Kamis, 28 September 2023 - 08:25 WIB

Besuk Mantan Wawako Padang Emzalmi, Gubernur Mahyeldi : Alhamdulillah, Kondisi Orang Tua Kita Makin Membaik

Wawan - Penulis

PADANG, – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, membezuk mantan Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Emzalmi, yang sempat dirawat di rumah sakit setelah musibah jatuh terpeleset di kediamannya. Gubernur bersyukur, kondisi kesehatan mantan pasangannya semasa menjabat Wali Kota Padang itu semakin membaik.

“Sebelumnya kita mendapat kabar, orang tua kita Bapak Emzalmi, terkena musibah terpeleset di dekat kolam di rumah beliau, dan sempat dirawat di RS Unand. Namun, karena sedang ada agenda di Jakarta, kita baru bisa membezuk beliau hari ini,” ucap Gubernur Mahyeldi di kediaman Emzalmi di Pauh, Kota Padang, Rabu (27/09/2023).

Gubernur langsung menuju kediaman Emzalmi seketika setelah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Rabu pagi. Saat membezuk, turut mendampingi Gubernur sejumlah pejabat Pemprov Sumbar di antaranya, Asisten III Setdaprov Sumbar, Andri Yulika; Kadis Pendidikan Sumbar, Barlius; Kepala Pelaksana BPBD Sumbar, Rudy Rinaldy; Kepala Biro Kesra, Al Amin; Kepala Biro Adpim, Mursalim; hingga Kepala Biro Umum, Syefdinon.

Baca Juga :  Warga Tanjung Lago Siap Dukung Hayadi Jadi Anggota DPRD Banyuasin

Gubernur dalam kesempatan itu turut mendoakan agar kondisi kesehatan Emzalmi semakin membaik dan pulih seperti sedia kala. Gubernur juga menyebutkan, sebagai pamong senior dan mantan wakilnya semasa menjabat di Kota Padang, saran serta pemikiran tokoh seperti Emzalmi untuk keberlanjutan pembangunan di Sumbar sangat dibutuhkan.

“Kita doakan agar orang tua kita Bapak Emzalmi, semakin sehat dan pulih. Beliau adalah pamong senior yang saran-sarannya kita butuhkan untuk pembangunan. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada beliau,” ucap Gubernur lagi.

Baca Juga :  Kiai Kampung Wilayah Utara Brantas Kabupaten Jombang Pertegas Berikan Dukungan Kepada Gus Salman Maju Pada Pilkada Tahun 2024

Di lain sisi, Emzalmi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan Gubernur Mahyeldi dan jajaran untuk membezuk di kediamannya. Ia pun berharap agar Gubernur beserta jajaran senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas pelayanan bagi masyarakat Sumbar.

“Di tengah padatnya jadwal dan kegiatan pemerintah, tentu kami sangat berterima kasih, Bapak Gubernur masih sempat berkunjung membezuk kami. Semoga Gubernur kita, Bapak Mahyeldi beserta jajaran selalu sehat dan dimudahkan dalam setiap urusan pelayanannya kepada masyarakat Sumatera Barat,” ucap Emzalmi. (adpsb / PH )

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Legislator

Ketokohan Irman Gusman Akan mampu Mendorongnya Melenggang ke Senayan

Eksekutif

Gubernur Sumatra BaratĀ  Kunjungi Warga Korban Kebakaran Didampingi Pun Ardi Anggota DPRD Kota Padang

Legislator

Sepak Terjang Kader Muda PKS Rahmat Saleh Potong Jarak Tempuh di Dua Daerah

Rilis

Reskrim Polres Kudus Berhasil Menangkap Tersangka Pembuat Petasan Dan Mengamankan Barang Bukti

Eksekutif

Sambut Tuanku Raja Besar Negeri Sembilan, Gubernur Mahyeldi Yakin Hubungan Sumbar-Malaysia akan Semakin Kokoh

Legislator

Lolos Sidang Doktor, Ketua MPR RI Bamsoet Beberkan Terobosan Hukum Hadirkan PPHN Tanpa Amandemen

Eksekutif

Lantik Sembilan Pejabat Eselon II dan Puluhan Pejabat Eselon III dan IV, Gubernur Mahyeldi Ingatkan Soal Tanggung Jawab Jabatan untuk Melayani Masyarakat

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Pantau Posko Terpadu Lebaran di Lima Puluh Kota, Alat Berat Standby di Beberapa Titik