Home / Parpol / Rilis

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:57 WIB

BANGKITNYA KAUM BURUH DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA: “MEMBUNGKAM KELALIMAN PARA PENGUASA”

KM - Penulis

 

Partai buruh sementara memperjuangkan partainya, agar bisa lolos verifikasi kesbangpol dan bisa mengikuti ajang demokrasi pemilihan umum pada tahun 2024 sesuai ketentuan dan keputusan dari pusat.
Saat ini di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Exco Tingkat Provinsi dan Exco Tingkat Kabupaten se-daratan Timor sementara mencari orang-orang yang siap membantu partai buruh dalam hal ini bisa diminta sesuai kerelaan hati dan keterbukaan tanpa paksaan untuk masuk dalam kepengurusan inti dalam exco tingkat provinsi, exco kabupaten mau pun exco kecematan.

Sementara di Kabupaten Timor Tengah Utara juga sedang merekrut begitu banyak orang untuk bisa bekerja-sama dengan Kepengurusan Exco Kabupaten Timor Tengah Utara agar mendapatkan kesempatan untuk menjadi anggota partai buruh di kota sari ini.

Ada pula hal baik yang diungkapkan dari Bapak Agustinus Sonbay, selalu ketua Exco Kecamatan Noemuti: “Kami sangat senang dan bangga karena kehadirannya partai buruh di kabupaten ini. Kami siap bekerja semampu kami, dan semoga kita tetap menjalin hubungan baik dengan partai-partai lain yang sudah ada di daerah ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Harap Hari Raya Idul Fitri Perkuat Ikatan Kebangsaan Antar Anak Bangsa

Sambungnya: “Semoga ke depan, ada kader-kader dari partai buruh bisa menduduki kursi dewan, supaya melihat dengan jelas kehidupan masyarakat Timor Tengah Utara pada umumnya,” tegasnya.

Menanggapi penyampaian Bapak Ketua Exco Partai Buruh Kecamatan Noemuti, Ketua Exco Partai Buruh Timor Tengah Utara, Roberthus Banhae, Dip. Th mengatakan: “Basisnya buruh yang terbesar di Propinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya di Pulau Timor adalah Kabupaten Timor Tengah Utara,” ungkap sang ketua.

Menindaklanjuti hal ini, Ketua yang biasa akrab disapa dengan nama Robert, menyampaikan: “Proficiat kepada Bapak Ketua Exco Partai Buruh Kecamatan Noemuti. Karena sudah menerima kehadiran partai ini dan mau bekerja dengan kami. Hal ini membuat kita sama-sama berjuang dan saling membantu kehidupan nasib-nasib buruh yang ada di Kabupaten ini,” tegasnya dalam nada yang sungguh-sungguh sebagai ketua Exco Kabupaten TTU.

Baca Juga :  Bupati H. Askolani Lantik 47 Kades Zona II di Kecamatan Suak Tapeh

Ada juga pernyatan baik datang dari Sekertaris Exco Partai Buruh Kabupaten Timor Tengah Utara: “Semoga ke depannya, partai buruh dapat menjadikan diri sebagai contoh yang baik dalam kemasyarakatan, baik dalam tutur kata mau pun tindakan nyata. Partai Buruh harus tampil beda, bukan tampil sebagai partai politik lalu tidak ada bedanya. Kiranya semua komponen yang ada di dalam partai buruh tetap dijaga, dirawat dan dipelihara dengan cinta, kasih dan kebaikan untuk kepentingan bersama dalam pembangunan daerah kabupaten Timor Tengah Utara ke depan,” tegasnya. (MS)

Masa Konsolidasi bersama Eksekutif Komite Partai Buruh Kabupaten Timor Tengah Utara dan Eksekutif Komite Partai Buruh Kecamatan Noemuti.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 194 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Parpol

Terkeren !! Caleg PKB Tampil Mengesankan di Acara Grebek AMIN

Eksekutif

Gubernur Sumatra Barat Serahkan Bantuan , Mensin Tempel , Bibit ikan , Serta BPJS Di kabpaten Pesisir Selatan dan Kota Painan

Rilis

Lama Tak Ada Kepastian, Pedagang Plaza Bangil Sambat

Legislator

Berikan Kuliah di Pascasarjana Program S3 Universitas Borobudur, Ketua MPR RI Bamsoet Paparkan Pentingnya Pembaharuan Hukum Nasional

Rilis

Tradisi Bersih Desa Terlihat Meriah, Masyarakat Lengkong Guyub Rukun Bersama

Parpol

Pilkada Lebak: Kang Aep Rival Berat Hasbi Jayabaya

Eksekutif

Tertarik Program SMV Kemenkeu, Gubernur Mahyeldi Beri Kepala OPD Waktu 15 Hari Lakukan Kajian

Komunitas

Konsolidasi Organisasi dan Program Kerja, Pengprov FORKI Malut Gelar Rakerprov 2024