Home / Rilis / Tokoh

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:49 WIB

Baliho Irjen Pol. Ahmad Luthfi Penuhi Kudus

Ollie Wijaya - Penulis

Politicnews.id – KUDUS : Ratusan baliho dukungan bagi Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada November 2024 mulai terlihat di wilayah Kabupaten Kudus.

Baliho bergambar Ahmad Luthfi, berisikan tulisan ‘Bapak Ahmad Luthfi, Jenengan Tiyang Sae. Sedoyo Masyarakat Nyuwun lan Nyengkuyung Kerso Dados Gubernur Jawa Tengah.

Bapak Ahmad Lutfhi, Anda Orang Baik.” Semua Masyarakat Mohon dan Mendukung untuk Bersedia Menjadi Gubernur Jawa Tengah. Baliho tersebar di sejumlah titik strategis, tidak hanya di kota namun juga pelosok pedesaan.

“Total ada sekitar 200 baliho yang sudah dan akan kita pasang di wilayah Kabupaten Kudus.

Hal Ini kita lakukan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa kita mendukung dan menyukseskan Pak Luthfi maju menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ungkap Koordinator Bolone Mas Luthfi Kabupaten Kudus, Didik HS, Rabu (15/5/2024).

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Peluncuran Seiko Prospex Indonesia Komodo Exclusive 2nd Edition

Sejauh ini, Didik menyebut bahwa dalam pemasangan baliho sudah dilakukan di wilayah Kecamatan Dawe dan Jekulo.

Saat disinggung alasannya mendukung Irjen Ahmad Luthfi, ia melihat jejak kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi yang sangat berkesan.

“Selama menjadi Kapolda Jawa Tengah menjadi kondusif, aman, dan tenang.

Karena itulah, dirinya bersama teman-teman dan warga Kudus lainya melakukan iuran demi mendukung Mas Luthfi menjadi Gubernur Jateng.

“Pembuatan dan pemasangan baliho ini dengan cara iuran dari bawah, dari relawan. Tidak ada pesanan dari pihak manapun, ini murni dari kami masyarakat Kudus,” ujar didik di hadapan awak media.

Hal serupa juga dilakukan oleh Muhammad Zidane Muttafaqih, pemuda asal Desa Dersalam yang juga pendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi, bergerak memasang baliho di sekitar tempat tinggalnya.

Baca Juga :  Bertemu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Pimpinan MPR RI Terima Dukungan Usulan Kaji Ulang UUD NRI 1945 dan Sistem Pemilu

Kegiatan tersebut murni dari warga Dersalam. Kita guyub, berpartisipasi menyatakan dukungan. Semoga Pak Luthfi mau, bersedia, dan memenangkan Pilkada Jateng dan menjadi Jateng Satu (Gubernur Jateng).

Alasannya mendukung Ahmad Luthfi maju Pilgub Jateng, sambung Zidane, karena sosok Ahmad Luthfi yang sangat berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di bidang kepolisian dan lainnya.

“Harapannya, dengan kehadiran sosok pemimpin dari pihak kepolisian yang tegas, bisa memberikan yang lebih efektif, dari segi program, sistem komando kerja dalam pemerintahan di Jawa Tengah,” tutup Zidane.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 33 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Deklarasi REKAT Indonesia Sumsel, Satukan Frekuensi untuk Dukung Penuh Ridwan Kamil 2024

Rilis

CIPS: Harga Pangan Tinggi Lemahkan Daya Beli Masyarakat

Rilis

Jelang Pemilihan Presidium KAHMI, Ada Dua Kandidat Bakal Bertarung Sengit

Legislator

Aksi Nyata Paroki Maubesi Adakan Penghijauan sebagai Bentuk Cinta Lingkungan

Rilis

Politisi Demokrat Beberkan Ketidaknetralan Oknum Camat dan Dugaan Intervensi Politik di Pileg 2024

Rilis

Presiden Jokowi Sambut Kunjungan Resmi Pertama PM Malaysia Ismail Sabri

Rilis

24 Bandar Judi di Gulung di Jateng, Kapolda Jateng : Wujud keseriusan Polri dalam Harkamtibmas

Rilis

Polres Kudus Lakukan Himbauan Ke Sekolah – Sekolah Jelang Kelulusan Siswa – Siswi