Home / Eksekutif / Komunitas / Rilis

Sabtu, 5 November 2022 - 20:01 WIB

Audiensi PWI Banyuasin, LP Narkotika Banyuasin Menghormati Wartawan

Joni Karbot - Penulis

PolitikNews.ID-Banyuasin: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin audiensi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Kelas IIB Banyuasin di Kecamatan Talang Kelapa Sabtu (5/11/2022)

Kedatangan perwakilan pengurus PWI disambut hangat Royhan Al-Faisal Kepala Lapas bersama jajaran pentingnya Dedy Mardjana KPLP Dailami Kasi ADM Kamtib Bima Sakti Luksono Kasi Binadik Giatja Tri Nofa Yanda Kasubag TU Rudy Saputra Kasubsi Keamanan Medi Tiarman Kasubsi Peltatib Rahiman Kasubsi Bimbingan dan Kegiatan Kerja Raafi Hidayat Kasubsi Registrasi Recqy Jody Kasubsi Kesehatan Eldo Rado Ficaso Kaur Umum dan Fitra Buana Kaur Pengkeu.

Baca Juga :  Buka Musda VII DHD-BPK 45 Sumbar, Gubernur Mahyeldi Minta Segenap Lapisan Masyarakat Meresapi Arti Pentingnya Pancasila dan UUD 1945

Dalam kesempatan tersebut Royhan menjelaskan terkait peliputan di lingkungan Lapas Kelas IIB Narkotika Banyuasin sesuai Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 3 Tahun 2011 pada pasal 30 menyebutkan peliputan hanya dapat dilakukan di area publik seperti ruang kunjungan, lapangan upacara dan tempat pembinaan.

Selanjutnya, peliputan dapat dilakukan pada hari kerja dan jam kerja yang telah ditentukan oleh masing-masing unit kerja dan pelaksanaan peliputan harus didampingi oleh pegawai pemasyarakatan dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada pengurus PWI Banyuasin yang baru dilantik. Saya dibesarkan dilingkuangan keluarga wartawan, sebagai mitra maka saya sangat menghormati wartawan yang menjalankan kode etik dan kode prilaku wartawan“ tuturnya sopan.

Baca Juga :  Bea Cukai Kembali Ungkap Penyelundupan Setengah Kilogram Sabu Lewat Barang Kiriman

Menanggapi pertemuan tersebut Asnaini Khamsin Ketua PWI Banyuasin menyampaikan kunjungan ini adalah agenda rutin dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjalin tali silahturahmi dengan Lapas Kelas IIB Narkotika Banyuasin.

“Selain mengenalkan para pengurus dan anggota PWI Banyuasin, saya berharap bisa menjadi mitra positif dan sering dilibatkan dalam setiap kegiatan nantinya” tegasnya. (rill)

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Wali Kota Padang Sidak Swalayan Bersama BBPOM, Pastikan Parcel dan Makanan Kemasan Aman

Rilis

Peringatan Jokowi Jelang Nataru: Waspada Gelombang 3

Eksekutif

Sumbar Kembali Jadi Nominator IGA Kemendagri 2023, Gubernur Mahyeldi Paparkan Inovasi Masuk Surga dan LIHAI

Komunitas

Tasnidar dan Yurneidi di Dukung Penuh PWRI Kecamatan Padang Timur

Eksekutif

Kepala Biro Pemerintahan Setda Prov Sumbar Bantah Tuduhan Bupati Solok Terhadap Gubernur Mahyeldi

Rilis

Konsolidasi Organisasi, Bamsoet Kunjungi Kantor Pemuda Pancasila Jambi Tekankan Pentingnya Kebersamaan dalam Keberagaman

Eksekutif

Rapat Forum Satpol PP dan Damkar se-Sumbar, Gubernur Mahyeldi : Aturan Ditegakkan agar Hak Masyarakat Terpenuhi

Rilis

Dirreskrimsus Polda Jateng Ungkap Pemalsuan Oli Motor