Home / Rilis

Kamis, 18 Januari 2024 - 08:37 WIB

Aspirasi Terwujud di Dapil Tiga, Muslihan Perjuangkan Hak Rakyat

Ollie Wijaya - Penulis

PATI :  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah memiliki Politikus muda bernama Muslihan, S.Pd.I., M.Pd yang hari ini turun langsung ke warga masyarakat wilayah pemilihan dapil tiga (3)  yang meliputi Kecamatan Trangkil, Widarijaksa, Juwana dan Batangan.

Pasalnya, semenjak satu periode ini. aspirasi warga masyarakat sebagian sudah kita wujudkan dan jika nanti saya terpilih kembali, serta dipercaya lagi mewakili suara rakyat.” maka misi dan visi mensejahterakan rakyat adalah yang paling utama.

Terkenal politikus muda selaku anggota DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati dan sebagai anggota komisi A yang membidangi (Hukum dan Pemerintahan) serta Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati.

Lebih lanjut, Muslihan, S.Pd.I., M.Pd menyebut, bahwa pemilihan umum tahun 2024 ini.” saya tampil kembali mencalonkan diri sebagai legislatif dari PPP dapil tiga (3).

“Disini, saya mohon doa dan dukungan di wilayah dapil tiga terutama kecamatan Trangkil, Widarijaksa, Juwana dan Batangan agar tetap solid dan kompak untuk tim kemenangan tahun 2024”, kata Muslihan, S.Pd.I., M.Pd dihadapan awak media, Rabu (17/1/24).

Baca Juga :  Wagub Audy Motivasi Lulusan Politeknik LP3I Padang untuk Terus Pacu Kompetensi diri

Terlihat gigihnya, sosok muda politikus ini memang mengusung tema Slogan Muda, Aspiratif, Berani dan Peduli Rakyat.” kini sudah terbukti nyata, terutama blusukan ke jalan mengunjungi warga masyarakat kurang mampu setiap waktu.

Adapun bantuan yang kita turunkan selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Pati ada sekitar 100 rumah tidak layak huni dan keluhan rakyat terkait permintaan pembangunan sanitasi lebih 60 titik sudah terselesaikan.

Kalau masalah pembangunan infrastruktur jalan dan renovasi tempat ibadah, pendidikan, gedung sekolah sudah kita wujudkan, hal ini adalah rasa kepedulian saya terhadap warga masyarakat yang setia maupun solid terkait keluhan sudah kita buktikan nyata, jangan diragukan lagi”, imbuhnya.

Baca Juga :  Pembicara Utama Sosialisasi KPID Sumbar, Sekda Sumbar Hansastri Berharap Lembaga Penyiaran Turut Meningkatkan Kualitas Pemilu

Alhamdulillah, semenjak saya menjadi dewan.” kontribusi aktif adalah merumuskan terbentuknya perda pesantren, corak pendidikan khas indonesia yang harus dilestarikan dan diutamakan.

Perjuangan selama ini nyata, seperti tunjangan siltab, BPD hingga RT juga sudah terwujud.” Hal ini merupakan aksi kepedulian dan kesadaran aspiratif sebagai wakil rakyat.

Muslihan, S.PD,I, M.Pd menambahkan, untuk pembangunan disetiap wilayah khususnya di dapil tiga (3) tanpa ada rasa kepedulian bersama tidak mungkin terwujud dan terima kasih kepada warga masyarakat yang setia memberikan keritikan, saran maupun masukan kepada kami.

Maka kedepan, keyakinan saya jika menjabat kembali.” pembangunan wilayah dapil tiga (3) harus ditingkatkan lagi dan tetap mengutamakan mengandeng semua eleman sesuai kemampuan, proporsi wilayah yang sudah secara terintegrasi”, pungkasnya.

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Kunjungi Pura Besakih, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Pemugaran dan Penggunaan Bus Listrik bagi Turis di Pura Agung Besakih

Komunitas

HPN 2022, GMNI NTT Nilai Pers sebagai Alat Perjuangan dan Penjaga Ideologi

Komunitas

Camat Insana Utara Terima Secara Resmi Tim REGSOSEK

Legislator

Resmikan Posko Bersama Bambang Soesatyo Banjarnegara, Bamsoet Ajak Tinggalkan Kampanye Hitam

Eksekutif

Jelang MUSPROVLUB FORKI, Perguruan-Perguruan Karate se-Maluku Utara Silaturahmi ke KONI Malut

Legislator

Bertemu Mantan Guru SMP dan Siswa Baru, Ketua MPR RI Bamsoet Berikan Motivasi Kepada Civitas Akademika SMPN 49 Jakarta

Rilis

Maju Melalui Partai Gerindra, Tokoh Pemuda Ini Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Rilis

Oknum Anggota Polisi Terciduk..