Home / Tokoh

Senin, 24 Juni 2024 - 13:59 WIB

Aspirasi Masyarakat Terwujud, Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Gus Yasin Layak Memimpin Jawa Tengah

Ollie Wijaya - Penulis

PATI : Spanduk dan baliho Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Gus Yasin meramaikan di setiap wilayah di seluruh penjuru Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Terlihat tulisan Pak luthfi dan Gus yasin dalam baliho bermakna pasangan yang serasi ” Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024″ hal ini sangat di apresiasi oleh seluruh kalangan warga masyarakat sekitar.

Ia adalah sosok yang dermawan dan bijaksana dalam menjabat Kapolda jateng saat ini.” pasalnya, Irjen Pol. Ahmad luthfi memang tegas dalam memberikan intruksi membasmi kejahatan tanpa pandang bulu.

Merah putih NKRI adalah peduli masyarakat dalam kesulitan dan bantuan sosial bagi yang membutuhkan terus mengalir tanpa pamrih.

Di tempat berbeda, Ketum Pati Berani Jujur mengungkapkan, bahwa Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin memang layak memimpin Jawa Tengah.

Baca Juga :  Ribuan Baliho Irjen Pol. Ahmad Luthfi Penuhi 21 Kecamatan

Semua itu, nampak jelas dan dukungan semua kalangan di wilayah se- jateng mendeklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024″ adalah Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin untuk maju di Pilgub jateng.

Menang menjadi pemimpin jawa tengah merupakan target kami, Tetapi kedepan harus melindungi, mengayomi warga masyarakat adalah utama.

Kesejahteraan menjadi pemimpin di Jateng, bukan pencitraan tapi kini Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin  sudah terbukti cinta rakyat nyata melindungi dan mengayomi.

Ribuan bantuan kemaren tersalurkan ke warga masyarakat.” Hal ini terbukti bahwa pemimpin memang garda depan untuk kemajuan daerah dalam membangun kesejahteraan ekonomi daerah”, ujar A.S Agus Samudra dan di pangil Akrab Agus Kliwir saat berbincang – bincang bersama awak media di kantor, Minggu (23/6/24).

Baca Juga :  Kepala UPTD Diganti, Staf BKIM: Kami Sangat Menyayangkan karena Banyak Program Belum Tuntas

Pesan saya kepada warga masyarakat se- Jateng, ayo kita usung Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin untuk maju di Pilgub Jateng 2024.

Kalau mau Jateng sejahtera dan ekonomi daerah maju ya, Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Gus Yasin.

Karena sosoknya dan figurnya sudah jelas dalam memimpin birokrasi dan selama menjabat Kapolda jateng saat ini, sudah terbukti mengungkap ribuan kasus – kasus kejahatan yang marak terjadi di wilayah”, tandasnya.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Dilengkapi Prodi Magister Kebencanaan, Gubernur Mahyeldi Apresiasi Unand Masuk 10 Besar Kampus Terbaik Nasional

Eksekutif

Pemprov Sumbar Borong 2 Penghargaan pada Ajang Anugerah Kihajar 2023 dari Kemendikbudristek RI

Eksekutif

Sekda Sumbar Hansastri Hadiri Pengukuhan Enam Guru Besar Baru UIN Imam Bonjol Padang

Eksekutif

Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak, Harneli Mahyeldi : Saat Ini Banyak yang Jauh Dari Agama dan Lupo Alua Jo Patuik

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Siapkan Langkah Strategis untuk Tingkatkan Produktivitas Padi di Sumbar.

Legislator

Irsyad Syafar, Kader PKS Sumbar yang Bertabur Prestasi

Rilis

Pembukaan Porwil Sumatera XI Riau, Bakal Dihadiri Menpora Dito Ariotedjo

Opini

Warga NU Harus Bangga Dan Mendukung Muhaimin Iskandar Jadi Cawapres, Ini Alasannya