Home / Rilis

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:52 WIB

Anniversary Ke 6 Linduaji Kolocokro Kudus Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Penyerahan Sepeda

Ollie Wijaya - Penulis

KUDUS : Bertempat Di Gedung DPRD Jl. R. Agil Kusumadya Getas Pejaten Kudus Linduaji Kolocokro kudusĀ  Anivesary Ke 6 Berikan Santunan Anak Yatim Piatu, Penyerahan sepeda, Donor darah hari rabu kemarin dan kegiatan lainnya, Sabtu (22/10/2022).

Dalam Peringatan Anniversary Ke 6 Linduaji Kolocokro Dihadiri Bupati Kudus, Ketua DPRD Kudus, Forkopimda, forkompincam, Gus Amik AL MU’AYYAD, Perwakilan dari LSM dan Ormas – Ormas, Ketua Umum DPP Linduaji Ihkwan Ubaidillah beserta jajarannya, perwakilan Linduaji DPC Kabupaten Blora, Rembang, Pati, Purwodadi, Jepara, Demak, Semarang dan sekitarnya.

Dalam sambutan ketua Panitia Juarto, terima kasih atas kepercayaan pihak DPC Lindu Aji Kolocokro yang telah memberikan Amanah dalam menjalankan tugas Anniversary Ke 6, yg kedua mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Forkopimda, forkompincam, serta seluruh DPC yang telah diundang, berikut Lsm, Ormas – Ormas lain, serta seluruh anggota yang telah merespon dan hadir dalam acara Anniversary.

Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak DPRD yang telah memberikan fasilitas kepada panitia, sehingga pelaksanaan kegiatan acara bisa berjalan lancar, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah bersinergi dengan Linduaji Kolocokro, baik TNI, Polri dan Pemerintah, sehingga kedepan Linduaji Kolocokro benar-benar sebagai Ormas yang disegani masyarakat bukan ditakuti, tetapi kita kedepan lebih kuat, serta bermartabat.

Secara kepanitiaan maupun secara pribadi mohon maaf, apalagi ada salah atau khilaf dalam pelaksanaan Anniversary, baik mengenai tutur kata, tingkah laku, maupun segala sesuatunya yang telah disajikan atau dihidangkan kurang berkenan mohon maaf, terlebih mengucap banyak – banyak terima kasih kepada anggota dan siapapun yang telah memberikan baik donotur, atensi, maupun dukungan secara moral dan spiritual, sehingga jalannya acara Anniversary Ke 6 berjalan dengan lancar, begitu juga seluruh pihak keamanan yang telah ikut Berpartisipasi, “Ucap Ketua Anniversary.

Baca Juga :  Beri Kuliah Umum di Unand, Menteri Perindustrian RI Ungkap Strategi untuk Tingkatkan Indeks Kepercayaan Industri Melalui Pembangunan SDM

Sambutan dari Ihkwan Ubaidillah ketua umum DPP Linduaji Jateng, mensejarahkan Linduaji, arti Lindu itu kan bencana, karena kita ada kerelaan hati untuk menolong bencana, sehingga kita diaji – aji untuk menolong sesama, supaya Linduaji kedepan lebih kuat, kompak bermartabat, dan selalu bersinergi dengan masyarakat, TNI, Polri maupun Pemerintah dalam menjaga Pancasila, negara kesatuan NKRI dan Kamtibmas.

Lanjut sambutan Bupati Kudus H.M. Hartopo, S.T., M.M., M.H. mengucapkan terima kasih banyak Semoga di ulang tahun Ke 6 Linduaji Kolocokro kudus tambah solid, kompak dan bisa koreksi, evaluasi yang harus dibenahi, namanya manusia namanya organisasi tidak ada yang sempurna, tapi bagaimana wujud kesempurnaan.

Kiprah Linduaji Kolocokro selama ini dikabupaten kudus, kemitraan terhadap pemerintahpun juga oke, semua elemen dirangkul, jadi selama ini keberadaan Linduaji Kolocokro bukan hanya sebagai organisasi yang, dengan meningkatkan Kwalitas sumber daya manusia yang terpenting, tentunya menjadi aman dan terkendali.

Linduaji Kolocokro dimana mana ada, terutama disaat-saat genting, bencana, banjir, tanah longsor, organisasinya bukan hanya dibidang, tapi yang saya lihat Linduaji sekarang ini mengedepankan organisasi kemasyarakatan, organisasi yang bergerak dibidang sosial, salah satu contoh santunan yatim piatu, donor darah.

Baca Juga :  Tabligh Akbar Kemerdekaan, Sekda Sumbar : ASN Harus Punya Orientasi Berikan Pelayanan Terbaik

Gus amik salah satu pimpinan pondok pesantren AL Mu’ayyad yang sekarang bersahabat, jadi bukan hanya apa yang dikatakan oleh masyarakat, makanya sekarang ini perlu ditunjukkan, bahwa organisasi Linduaji Kolocokro ini adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang sosial, bukan semata-mata untuk kepentingan golongan atau organisasi.

Marilah kita sama-sama membangun komitmen antara organisasi dengan pemerintah Kabupaten Kudus beserta semua stegholder dan semua elemen yang ada dikabupaten kudus bahwa kita bersama-sama bisa bekerja membangun kudus yang tercinta ini, bagaimana yang pertama adalah menggerakkan masyarakat sebagai organisasi untuk ikut berpartisipasi didalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, “Pesan Bupati.

Sedikit sambutan dari Suhadi Ketua DPC Lindu Aji Kolocokro Kudus, Mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, pada intinya kita harus kompak, bersatu, hidup sekali harus berarti dan membantu sesama yang membutuhkan, “ucap ketua DPC.

Dilanjut acara potong tumpeng bersama ketua DPC Lindu Aji Kolocokro Kudus, Ketua Umum DPP Linduaji, Bupati, Ketua DPRD, Gus Amik dan santunan anak yatim piatu serta penyerahan sepeda pada anak yatim piatu dan Sepedanya langsung diantar Panitia Anivesary kerumah anak – anak yatim piatu, Semoga Menjadi Berkah, bermanfaat bagi anak – anak yatim piatu.

Berita ini 186 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Eksekutif

Kemeriahan Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Kazakhstan

Eksekutif

Mahasiswa Pertontonkan Aksi Tak Beradab, Kampus UIN Syech Djamil Djambek Harus Minta Maaf

Legislator

Terima Pengurus Universitas Perwira Purbalingga (UNPERBA), Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Pembangunan Gedung Baru Untuk Pengembangan Sarana dan Prasarana Kampus

Rilis

Tidak Kurang Dari 24 Jam Sat Reskrim Polres Kudus Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Dengan Pemberatan

Legislator

Sosok Almarhumah Sti Zakiah Seorang Bacaleg PKS yg Meninggal Dunia

Rilis

Penguatan Prokes Jelang PON XX, BNPB Dorong 350 Ribu Masker Kabupaten Mimika

Rilis

Karang Taruna Desa Persiapan Bukit Makmur Gelar Turnamen Sepak Bola Cup 1.

Eksekutif

Pemprov Sumbar Fokus Perhatikan Pendidikan di Mentawai, Wagub Audy Antar Bantuan untuk Madrasah Islamic Center di Siberut