Home / Komunitas

Jumat, 18 Agustus 2023 - 20:57 WIB

Anggota Fraksi PKB Jombang Adakan Ngobrol Bareng demi edukasi politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

SUPARLAN - Penulis

TV Desa – Jombang : Kehidupan bernegara tidak lepas dari kehidupan berpolitik. Masyarakat perlu tahu dan perlu mengetahui apa yang terjadi di lingkungan sekitar bahkan sampai kehidupan secara nasional, apalagi yang berhubungan dengan kehidupan politik. Dalam rangka memberikan edukasi terhadap elemen masyarakat, Kartiyono atau yang kita kita kenal dengan sebutan Mas Yon selaku anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Fraksi PKB Kabupaten Jombang, ngobrol bareng dengan masyarakat terkait kegiatan perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban kegiatan pembangunan yang ada di desa.  Kegiatan ini ditempatkan di gedung Pondok Pesantren ” NURUL MUTTAQIN ” dusun Klampisan Desa Tondowulan Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.

Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan serap aspirasi yang diikuti oleh kader – kader PKB di lingkungan kecamatan Plandaan yang meliputi kader dari desa Plandaan, desa Tondowulan dan desa Sumberjo. ” Kita dalam kehidupan berpolitik di kehidupan berbangsa dan bernegara tidak perlu takut dengan ancaman, apalagi menyuarakan aspirasi yang berhubungan dengan kebutuhan masyarakat banyak” ungkap Kartiyono. Para Kader sangat antusias mengikuti acara ngobrol bareng yang dikemas serap aspirasi ini.

Baca Juga :  JELANG RAKERNAS BAMUS BETAWI, AZIS: KAMI AKAN SUMBANG IDE BARU

Harapan Kartiyono ( Mas Yon ) kepada kader – kader untuk selaku meningkatkan dan mempertahankan hubungan harmonis dalam kehidupan bermasyarakat, kehidupan berdemokrasi. ” Apalagi tahun – tahun ini adalah tahun politik , banyak sekali yang melakukan penggiringan opini publik yang bisa memecah belah pihak, maka kita harus selalu waspada. Karena banyak pihak yang  menginginkan Indonesia hancur, apalagi yang berhubungan dengan Partai Kebangkitan Bangsa, serta saya berharap agar masyarakat lebih cerdas, dan pandai memilih dalam menentukan pilihan ” ungkap Kartiyono.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, Kota Ternate Laksanakan Pawai Ta'aruf

Karena sebagai anggota DPRD JOMBANG dari Fraksi PKB Kabupaten Jombang, Kartiyono memohon dukungan moral dari setiap kader PKB agar mampu melaksanakan amanah dengan baik, untuk berjuang demi kepentingan umat.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 93 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Komunitas

Disebut KH Miftahul Akhyar Jadi Calon Ketua PWNU Kalbar, Syarif: Jika Ini Takdir Allah Saya akan Berkhidmat

Komunitas

DPD GMNI NTT Desak Kapolda Segera Usut Tuntas Aksi Premanisme di Sumba Timur

Komunitas

Kades Pajang Baliho Mantan Bupati Lahat, Pegiat Demokrasi : Laporkan ke Bawaslu.

Komunitas

Pengurus OMK, Mahasiswa dan Pelajar Desa Fafinesu C Resmi Dilantik

Komunitas

GMNI Ngada Desak Pemerintah Daerah Selesaikan Nasib 43 Orang PPPK Nakes

Komunitas

Organ Relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo Belanda Deklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud

Komunitas

GANJAR JAWAB PERTANYAAN DPD FRONT KEBANGSAAN KALIMANTAN BARAT TENTANG IKN

Komunitas

Ketua MPR RI Bamsoet Dampingi Presiden Joko Widodo Buka Munas HIPMI XVII di Surakarta