Home / Opini / Parpol

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:58 WIB

Abdur Rosyid “Ujang TB Rendy” Merupakan Salah Satu Bacaleg Terbaik Milik Gerindra.

Joni Karbot - Penulis

PoliticNews.ID- Banyuasin: Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang seluruh partai politik (Parpol) mulai melakukan persiapan untuk mencapai target yang telah di tetapkan Ketua Umum masing-masing. Rabu (25/01/2023)

Partai Gerindra merupakan Partai peserta Pemilu 2024, yang mulai mempersiapkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) terbaiknya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), dan mempunyai strategi dan mengusung Visi dan Misi.

Visi Partai Gerindra, Menjadi partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya, dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi.

Misi Partai Gerindra, Mempertahankan kedaulatan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang ditetapkan pada tanggal 18 Agustus 1945. Mendorong pembangunan nasional yang menitikberatkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga bangsa dengan senantiasa berpegang teguh pada kemampuan sendiri.

Baca Juga :  Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Perlunya Hubungan Industrial Sesuai Nilai-Nilai Pancasila

Abdur Rosyid salah satu Bacaleg terbaik milik Partai Gerindra, yang sekarang aktif di PAC Partai Gerindra menjabat Wakil Bendahara, siap maju mencalonkan diri menuju Parlemen DPRD Banyuasin, dengan Semangat bersama Rakyat Membangunan Desa/Kelurahan, saatnya yang muda yang berkarya.  Abdur Rosyid yang akrab sering dipanggil Ujang TB Rendy

Pengusaha Muda ini merupakan Alumni SMAN 1 Betung pernah di SMA PGRI Betung, Abdur Rosyid sendiri sudah lama berkecimpung didunia Olahraga,Sosial dan Budaya bergabung dengan Partai Gerindra dari tahun 2022, Beliau merupakan sosok pemuda yang milenial dan energik, kiprahnya dimasyarakat sudah tidak diragukan lagi dan sudah banyak makan asam garam dan layak menjadi wakil rakyat.

Baca Juga :  Terus Tingkatkan Kualitas Kinerja, Gubernur Mahyeldi Targetkan Indeks SAKIP Sumbar 2023 Bernilai A

Berbekal pengalaman dalam berorganisasi dan Juga Pengurus Partai Gerindra sebagai Wakil Bendahara, Abdur Rosyid memantapkan tekad untuk maju sebagai Bacaleg 2024 mendatang. Bagi Abdur Rosyid (Ujang TB Rendy) Ini merupakan panggilan dan amanah dari Partai Gerindra, Ujang Abdur Rosyid sendiri di anggap mampu menjadi wakil rakyat di parlemen kabupaten Banyuasin dan juga mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat kedepannya.

Selain sebagai Bendahara Karang Taruna Karang Taruna Kecamatan Betung, Ujang TB Rendy alias Ujang sapaan Sehari-hari juga sebagai Ketua Sepakbola OLD Star Betung, Wakil Bendahara di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PK Betung dan Bendahara Lembaga Advokasi Daun Hijau yang selalu aktif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Follow WhatsApp Channel politicnews.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Berita ini 158 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Opini

Sekda Sumbar Minta Kabupaten Kota Genjot Kepesertaan JKN

Legislator

Coach Abdu Berbagi Kisah Tentang KSN Sumbar di PODKAES

Eksekutif

Lima tahun penantian masyarakat Nagari Simalanggang,jembatan permanen penghubung ke kota payakumbuh jadi kenyataan

Eksekutif

TANTANGAN IMPLEMENTASI UU DESA: PERAN PENTING PEMERINTAH PUSAT

Opini

Mencintai Buku

Opini

Memakmurkan Petani

Eksekutif

Gubernur Sumbar Terima Penghargaan K3 Tahun 2023

Parpol

KONSOLIDASI DPD PARTAI DI JATIM, HANURA SOLID