Home / Opini / Rilis

Jumat, 11 November 2022 - 16:05 WIB

Kades Bulu Sema dan Camat Suro Makmur Menggelar Jum’at bersih

M Yamin - Penulis

PoliticNews.ID – Aceh Singkil : Pemerintah Desa Bulu Sema dan Camat Suro Makmur menggelar Jum`at bersih dengan warga.

Kegiatan jum`at bersih atau gotong royong bersama warga di laksanakan di Desa Bulu Sema Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil, Jum’at 11 November 2022.

Jum`at bersih ini adalah merupakan gagasan yang dijalankan oleh Camat Suro Makmur, Ganda Suriadi Bancin, S.IP, MPA yang sudah menggalakkan Jum’at bersih juga beberapa Jum’at kemaren dan ini adalah merupakan Jum’at bersih yang ke tiga sejak Camat bertugas di Kecamatan Suro Makmur Aceh Singkil.

Penuturan salah seorang warga Bulu Sema yang juga saat ini bertugas sebagai Imam Masjid Bulu Sema dan merupakan salah satu tokoh agama yang masih muda, energic, cukup terharu melihat Bapak Camat Suro Makmur dan Bapak Kepala Desa nya ikut berbaur dengan warga nya dalam rangka Jum’at bersih yang diadakan di Desa Bulu Sema.

Baca Juga :  Bamsoet: Pemuda Pancasila Ormas Pertama Bangun Kantor Pusat Organisasi di Kawasan Ibu Kota Negara Kalimatan Timur

Dalam kesempatan itu juga Camat Suro Makmur juga membawa stapnya yaitu Kasi PMD Marfiansyah, dan Kasi Pemerintahan Safaruddin.

Sementara itu, Hasiman,S.Sos.I sebagai Kepala Desa Bulu Sema mengharapkan kepada warganya agar Jum’at bersih ini tetap kita laksanakan sebagai salah satu wujud persatuan kita, sebagai salah satu hubbul Wathon (cinta tanah air) kita dan sekaligus menjalin silaturahmi diantara sesama warga, Pungkas Hasiman.

Baca Juga :  Jokowi Teken Perpres Stranas Kelanjutusiaan, Jamin Kehidupan Lansia

“Annazhopatu minal iman Kebersihan itu adalah sebahagian dari iman”.

Dikesempatan lain juga, Hasiman menghimbau mari kita jaga lingkungan sekitar kita, mari dijaga kebersihan kita dan juga terutama kebersihan pekarangan rumah kita, tutup Hasiman.

“Bersih itu indah, bersih itu nyaman dan bersih itu sehat, lebih baik menjaga kesehatan dari pada mengobatinya, lebih baik mencegah dari pada mengobati”

Berita ini 53 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Rilis

Atlet Catur Sumsel Latih Tanding, Pelatih Sebut Perlu Tingkatkan Kebugaran

Rilis

Muhammad Nasir Hadir Dalam Pengukuhan IKA-Muba Periode 2022-2026

Rilis

Bupati Banyuasin Meresmikan Kelurahan Pemekaran Dalam Kecamatan Talang Kelapa Dan Kecamatan Betung

Rilis

HUT 30 Tahun ASEAN – RRT, Presiden Jokowi Dorong Kerjasama Kedua Belah Pihak

Opini

Putusan MKMK Hilangnya Legitimasi dan Rontoknya Moral Obligation Cawapres Gibran

Rilis

24 Bandar Judi di Gulung di Jateng, Kapolda Jateng : Wujud keseriusan Polri dalam Harkamtibmas

Rilis

Desa Kota Baru Lakukan Kegiatan Titik Nol Pembangunan Jalan Rabat Beton

Eksekutif

Gubernur Mahyeldi Tanda Tangani LoI dengan BRAC, Sumbar Jadi _Pilot Project_ Penanggulangan Kemiskinan Berbasis Graduasi
Hubungi Redaksi Disini